Bursa Transfer

Ini 2 Wonderkid Portugal yang Diincar Manchester United di Bursa Transfer Mendatang

Kamis, 2 Mei 2019 23:02 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Coro Mountana
© Gualter Fatia/Getty Images
Manchester United maksimalkan usaha untuk datangkan Joao Felix dan Bruno Fernandes. Copyright: © Gualter Fatia/Getty Images
Manchester United maksimalkan usaha untuk datangkan Joao Felix dan Bruno Fernandes.

INDOSPORT.COM - Manchester United yang tampil tidak terlalu baik di musim ini, tengah memaksimalkan usaha untuk mendapatkan tanda tangan dari 2 wonderkid Portugal yang juga menjadi target nomor satu dari Manchester City dan Real Madrid.

2 wonderkid Portugal itu adalah Joao Felix dan Bruno Fernandes yang saat ini menjadi komoditi panas di bursa transfer berkat penampilan apiknya di musim 2018/19.

Manchester United sendiri memang sudah lama ingin merombak skuatnya agar bisa lebih bersaing di Liga Primer Inggris 2019/20 dan Liga Champions 2020/21. Hal ini mereka lakukan dengan cara membuang beberapa pemain dan mendatangkan pemain-pemain berkualitas.

Namun usaha untuk mendapatkan 2 wonderkid Portugal itu tidak mudah karena harus bersaing dengan Manchester City dan Real Madrid. Untuk itu, seperti yang dinukil dari 90 Min, Manchester United siap menaikkan tawaran untuk 2 wonderkid Portugal itu dengan mahar hingga 150 juta poundsterling atau sekitar Rp2,7 triliun.

Pihak Manchester City sendiri menawarkan tawaran untuk bermain di Liga Champions musim depan kepada dua pemain tersebut. Hal ini tentunya merupakan tawaran yang sangat menarik dan bakal sulit ditolak.

Hal inilah yang membuat Manchester United harus berjuang keras bahkan jika perlu sampai menguras kantong pun dilakukan untuk memenangi dalam perebutan Joao Felix dan Bruno Fernandes.

Joao Felix adalah gelandang serang klub Portugal, Benfica. Pada 2018/19 ini, pemain berusia 19 tahun tersebut telah menyumbang 18 gol dan 11 assists dari total 37 pertandingan di berbagai ajang seperti Liga Primeira Portugal, Liga Europa, Taca de Portugal Placard, dan Piala Allianz.

Sementara Bruno Fernandes sendiri adalah pemain Sporting CP yang bertugas sebagai gelandang serang. Pada 2018/19 ini, pemain berusia 24 tahun tersebut telah mencetak 28 gol dan 16 assists dari 49 pertandingan bersama Sporting CP.

Curhat Sutiyoso Susah Payah Bangun Persija

Ikuti Terus Perkembangan Berita Bursa Transfer Hanya di INDOSPORT.COM.