Liga Indonesia

Pelatih Persela Masih Kesulitan Gaet Striker Lokal

Minggu, 5 Mei 2019 18:44 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT/Yooan Rizky Syahputra
Logo Tim sepak bola Logo Persela Copyright: © INDOSPORT/Yooan Rizky Syahputra
Logo Tim sepak bola Logo Persela

INDOSPORT.COM - Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso mengaku masih kesulitan untuk mendapatkan striker lokal sebagai persiapan mereka mengarungi kompetisi Liga 1 2019. Pelatih asal Malang itu berencana menjadikan pemain lokal itu sebagai pelapis striker yang sudah dimiliki Laskar Joko Tingkir, Alex Dos Santos.

Aji membeberkan alasannya perihal sulitnya mencari striker lokal tersebut, setidaknya ada dua alasan. Faktor pertama banyak striker lokal yang sudah diikat sejumlah klub dan yang kedua jikalau ada striker lokal kualitasnya juga harus dilihat lagi.

"Susah untuk mencari striker lokal, semua sudah punya klub masing-masing," kata Aji Santoso pada Minggu (05/05/19).

Alhasil dengan sejumlah fakta yang terjadi di lapangan seperti ini Aji pun mau tidak mau harus memaksimalkan pemain yang dimiliki Persela sekarang.

Meskipun demikian Aji mengaku masih optimistis jika timnya ini mampu bersaing dengan tim-tim lain di Liga 1 2019 nanti. Rasa optimistis Aji itu lantaran Laskar Joko Tingkir sebentar lagi bakal kedatangan satu pemain asing baru.

Dia berharap dengan datangnya pemain itu bisa menjadi solusi alternatif. Meskipun Aji mengakui jika posisi pemain barunya itu bukan striker murni melainkan gelandang serang, setidaknya bisa menjadi rekan tandem Alex di depan.

Pemain asing terbaru Persela ini sayangnya masih dirahasiakan oleh Aji Santoso. Tapi yang pasti, pemain itu kemungkinan sudah merapat ke Lamongan sebelum pertandingan uji coba melawan Persebaya pada Sabtu (11/06/19) besok di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).

Bertualang ke Tempat Wisata Unik di Malang, Kampung Biru Arema