Bola Internasional

PSG Siap Saingi Real Madrid Dapatkan Bintang Ajax

Minggu, 5 Mei 2019 01:59 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COMParis Saint-Germain dikabarkan siap kembali menjadi mimpi buruk Real Madrid di bursa transfer musim panas mendatang.

Musim sebelumnya klub asal Paris tersebut berhasil merebut target transfer Real Madrid, yaitu Kylian Mbappe dan Neymar. Los Blancos yang dikabarkan selangkah lagi akan mendapatkan Mbappe, terpaksa harus melepaskan bintang muda Prancis tersebut hijrah ke Parc des Princes.

Sama halnya saat mereka mengincar Neymar, klub asuhan Tuchel kembali sukses mengangkangi El Real hingga akhirnya Neymar mendarat ke Paris sebagai pemain termahal dunia saat itu.

Dilansir dari situs Marca, PSG disebut siap kembali merebut bintang sepak bola yang kini sedang diincar Real Madrid di bursa transfer musim panas mendatang.

Adapun pemain yang saat ini masuk dalam radar Los Blancos, yaitu bintang muda Eintracht Frankfurt, Luka Jovic dan superstar muda Ajax, Donny van de Beek.

Zinedine Zidane dikabarkan ingin membawa Luka Jovic ke Santiago Bernabeu untuk mempertajam lini serang tim setelah kedua pemain bintangnya, Karim Benzema dan Gareth Bale, mengalami penurunan.

Sementara Paris Saint-Germain juga berminat mendatangkan Luka Jovic sebagai pengganti Edinson Cavani yang saat ini sudah tak lagi muda.

Sedangkan Donny van de Beek diplot Madrid sebagai alternatif Paul Pogba, seandainya mereka gagal memboyong gelandang Timnas Prancis tersebut musim depan.

Selain itu, harga Van de Beek yang lebih murah daripada Pogba bisa jadi menggiurkan tim asuhan Zidane untuk menjadikan pemain yang sukses menjadi mimpi buruk Tottenham Hotspur dan Juventus tersebut menjadi incaran utama.

Tetapi kehadiran Paris Saint-Germain sebagai pengganggu bisa jadi akan akan menggagalkan misi mereka dalam menghadirkan dua pemain bintang tersebut ke Santiago Bernabeu musim depan.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM