Liga Indonesia

Resmi! Persija Jakarta Pertahankan Marko Simic di Tahun 2019

Minggu, 5 Mei 2019 19:16 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Muhammad Nabil/INDOSPORT
Selebrasi Simic setelah mencetak gol untuk Persija Jakarta Copyright: © Muhammad Nabil/INDOSPORT
Selebrasi Simic setelah mencetak gol untuk Persija Jakarta

INDOSPORT.COM - Teka-teki terkait nasib Marko Simic di klub sepak bola Indonesia, Persija Jakarta terjawab sudah. Persija dipastikan tetap menggunakan tenaga pemain asal Kroasia ini untuk Liga 1 musim 2019.

Masa depan Simic di Persija memang sempat menjadi tanda tanya besar. Terlebih setelah dia tersandung kasus dugaan pelecehan seksual terhadap seorang wanita. Bahkan karena kasus ini membuat Simic harusnya tertahan di Australia.

Simic setidaknya harus absen membela Persija sejak Februari lalu. Kini masa depan ia telah jelas dan tetap menjadi bagian dari Persija Jakarta. Hal ini diutarakan oleh CEO Persija Jakarta Ferry Paulus.

"Soal Simic kami sudah dapat keputusan. Memang keputusan itu dari Konjen. Kedua dari pengacaranya. Dari Simic juga," buka Ferry Paulus saat ditemui di Cikarang.

"Kemudian kemarin sudah ada rekonsiliasi. Salah satunya dari perwakilan korban. Nah kesepakatan itu, Selasa pekan depan akan ada letter yang dikeluarkan oleh semua pihak," tambah pria asal Manado ini.

Dengan keterangan ini, pria yag kerap disapa FP ini menilai Simic tetap bertahan ke Persija. Bahkan Simic dikabarkan segera kembali ke Indonesia.

"Simic fix kita pertahankan," tutupnya.

Bertualang ke Tempat Wisata Unik di Malang, Kampung Biru Arema