Liga Indonesia

Singkirkan Persib Bandung, Mario Gomez 'Galau' dan Kepikiran Bobotoh

Minggu, 5 Mei 2019 17:31 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pelatih klub sepak bola Indonesia Borneo FC, Mario Gomez sukses membawa timnya melaju ke babak semifinal Kratingdaeng Piala Indonesia 2019 usai menyingkirkan mantan timnya, Persib Bandung.

Tim Pesut Etam lolos ke fase empat besar karena unggul produktifitas gol tandang dibanding Maung Bandung, meski skor akhir kedua tim sama yakni 4-4 (Borneo mencetak dua gol tandang, dibanding Persib hanya satu gol).

Menariknya, usai laga leg kedua yang berakhir dengan kekalahan 2-3 Borneo FC dari Persib pada Sabtu (04/05/19), Gomez lantas mengutarakan keluh kesahnya terkait masa kerjanya musim lalu.

Pelatih berpaspor Argentina itu menjelaskan alasannya hengkang dari Bandung, kendati menjalani musim dengan baik tahun lalu.

"Saya ingin bicara sebelum banyak Bobotoh menanyakan kenapa saya pergi (dari Persib). Saya tidak pergi, saya punya kontrak satu tahun lagi tapi manajemen memecat saya. Ini perbedaanya, saya tidak pergi," bukanya.

"Tapi masalah itu, keputusan itu, tidak apa-apa, sekarang mungkin kita tidak bisa melanjutkan kesepakatan untuk tahun 2019. Mungkin sekarang harus ke FIFA untuk situasi ini," lanjut Gomez.

Lebih lanjut, Gomez menegaskan saat ini dirinya tidak ada hubungannya lagi dengan Persib. Ia siap bekerja dan memberikan yang terbaik untuk Borneo, termasuk mempersiapkan diri untuk babak semifinal Kratingdaeng Piala Indonesia dan Liga 1 2019.

"Bobotoh sangat bagus musim lalu mereka berjuang untuk tim, tapi itu masa lalu. Sekarang saya di Borneo dan sekarang saya senang di Borneo, karena sekarang kami bisa ke semifinal dan harus enjoy untuk liga," tuturnya.

Bertualang ke Tempat Wisata Unik di Malang, Kampung Biru Arema