Liga Indonesia

Ada yang Spesial untuk Penggawa Bhayangkara FC di Ramadan Tahun Ini

Senin, 6 Mei 2019 15:35 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Wira Wahyu Utama/Indosport.com
Gelandang Bhayangkara FC, Wahyu Subo Seto. Copyright: © Wira Wahyu Utama/Indosport.com
Gelandang Bhayangkara FC, Wahyu Subo Seto.

INDOSPORT.COM - Gelandang Bhayangkara FC, Wahyu Subo Seto, menjalani ibadah puasa tahun ini dengan tidak biasa. Baginya tahun ini menjadi momen Ramadan paling spesial.

Bagaimana tidak? Subo akhirnya bisa merasakan bulan penuh berkah ini bersama dengan istri tercinta. Belum lama ini, dia memutuskan untuk menikahi sang kekasih, Nirma Arum Ningtyas, akhir April lalu.

“Bulan puasa ini menjadi sangat spesial bagi saya karena saya sudah punya istri. Jadi sahur dan buka puasa bisa bareng istri,” kata Subo seperti dilansir laman resmi Bhayangkara FC.

Subo juga mengaku memiliki menu spesial di ramadan kali ini, yakni rawon. Dia memang sudah jauh-jauh hari meminta istrinya belajar memasak rawon, bahkan sebelum resmi menikah.

“Saya suka rawon dan soto daging. Jadi sebelum menikah, saya bilang ke istri saya untuk belajar masak. Kami juga sudah menuliskan daftar masakan satu bulan penuh untuk Ramadan kali ini,” kata Subo.

Kini, dengan adanya sang istri, adik kandung pemain Persebaya Surabaya, Fandi Eko Utomo, ini memiliki harapan. Dia berharap dengan menikah membuat ia lebih semangat mencari rezeki.

“Harapan dengan adanya istri bisa membuat semangat saya menjadi besar. Semoga rezeki yang saya cari juga barokah,” tandasnya.  

Menjelajah Kampung Biru Arema, Ikonik dan Serba Sepak bola

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%