Liga Indonesia

Comvalius Belum Nyetel, Pelatih Arema FC Berikan Pembelaan Berkelas

Senin, 6 Mei 2019 15:55 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Sylvano Comvalius, penyerang baru Arema FC saat diwawancara wartawan. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Sylvano Comvalius, penyerang baru Arema FC saat diwawancara wartawan.

INDOSPORT.COM - Milomir Seslija meyakini Sylvano Comvalius akan segera mencapai level permainan terbaiknya setelah melakoni debut dengan performa standar kala mengalahkan PSIS Semarang di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (4/5/19) lalu.

Pada laga yang sekaligus melengkapi launching tim itu, Comvalius mendapat jatah bermain paling banyak kedua setelah Hamka Hamzah. Striker baru berkebangsaan Belanda itu tampil sampai menit ke-80 sebelum digantikan oleh Sunarto.

"Saya pikir performa Comvalius cukup baik. Dia bermain cukup bagus dalam pertandingan pertamanya bersama tim," ujar pelatih Arema FC tersebut.

Ucapan Milo demikian benar adanya. Kendati tidak melengkapi debutnya bersama Arema dengan gol, namun performanya sudah mencapai standar seorang pemain berstatus asing.

Setidaknya ada tiga peluang yang didapatkan eks bomber Bali United itu sepanjang laga menghadapi PSIS. Satu hal yang paling berkesan bagi Aremania adalah usahanya pada menit ke-25.

Mendapatkan bola terobosan yang ciamik, Comvalius melakukan aksi solo run menerobos barisan pertahanan PSIS dan melewati adangan dua pemain. Upaya tersebut gagal berbuah gol setelah tembakannya diblok  pemain bertahan lawan tepat di depan kiper.

"Saya yakin Comvalius akan menampilkan performa yang jauh lebih baik dalam sejumlah laga ke depannya. Dia akan memenuhi ekspektasi kami setelah menjalani sejumlah latihan ke depan," pungkasnya.

Menjelajah Kampung Biru Arema, Ikonik dan Serba Sepak bola

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT