Liga Inggris

Gagal ke Liga Champions, Solskjaer Segera Buang Pemain yang Tak Berguna

Senin, 6 Mei 2019 20:50 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Catherine Ivill/Getty Images
Ole Gunnar Solskjaer akan buang para pemain yang tak bersinar di Manchester United. Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Ole Gunnar Solskjaer akan buang para pemain yang tak bersinar di Manchester United.

INDOSPORT.COM - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer akan benar-benar membuang siapapun yang tak bisa memberi kontribusi positif kepada tim setelah klub tersebut dipastikan gagal merebut posisi empat besar Liga Primer Inggris 2018/19 alias jatah ke Liga Champions musim depan.

Liga Primer Inggris 2018/19 sudah sampai pekan ke-37 yang artinya tinggal satu pertandingan lagi sebelum akhir musim. Sementara itu, Manchester United masih berada di posisi enam dengan perolehan 66 poin.

Mereka terpaut empat poin dari Tottenham di posisi empat Liga Primer Inggris 2018/19 dengan 70 poin. Artinya, Manchester United tidak akan mampu menggeser posisi Tottenham hanya dengan satu pertandingan sisa.

Kegagalan ini membuat Solskjaer berencana membuang para pemain yang yang tak mampu membantu Manchester United meraih kejayaan.

"Saya tidak akan menunjuk nama-nama pemainnya, tapi ada kemungkinan Anda tidak akan melihat para pemain itu di sini," ungkap pria berusia 46 tahun itu seperti dilansir dari laman portal berita Daily Mail.

"Berat memang bila Anda mengganti pelatih (Jose Mourinho) di tengah musim. Kami tidak memiliki poin yang cukup, kemenangan yang cukup, dan gol yang cukup. Namun, yang penting sekarang adalah inilah kenyataannya. Kami harus berbenah diri," pungkasnya.

Meskipun ia tak menyebutkan siapa saja pemain yang akan dibuang, tapi Alexis Sanchez dan Marcos Rojo adalah dua nama yang sudah jelas akan dibuang dari Old Trafford dikarenakan ingin upah yang tinggi tapi minim prestasi.

Ikuti Terus Perkembangan Berita Sepak Bola Liga Primer Inggris Hanya di INDOSPORT.COM