Liga Inggris

Murka, Gary Neville Sebut Man United Hanya Sekumpulan Orang yang Menyedihkan

Senin, 6 Mei 2019 09:17 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© MUFC/Getty Images
Paul Pogba menjaga bolanya dari lawan di pertandingan Liga Primer Inggris antara Huddersfield vs Manchester United, Minggu (05/05/19). (Foto: MUFC/Getty Images) Copyright: © MUFC/Getty Images
Paul Pogba menjaga bolanya dari lawan di pertandingan Liga Primer Inggris antara Huddersfield vs Manchester United, Minggu (05/05/19). (Foto: MUFC/Getty Images)

INDOSPORT.COM - Mantan kapten Manchester United, Gary Neville, menyebut mantan timnya itu tak lebih dari sebuah klub yang mengerikan sekarang. Neville emosi setelah Setan Merah dipastikan gagal finis di empat besar atau zona Liga Champions setelah hanya bermain imbang 1-1 melawan Huddersfield pada pekan ke-37 Liga Primer Inggris.

Kegagalan Manchester United finis di peringkat empat klasemen ditanggapi dengan amarah oleh Gary Neville. Pemain yang sukses membawa Setan Merah juara Liga Champions musim 1998/99  dan 2007/08 itu menyebut jika mantan timnya tampil sangat buruk.

“Mereka hanya menghadapi Huddersfield yang tampil buruk di Liga Inggris, tapi menyaksikan Huddersfield bermain lebih meyenangkan ketimbang menyaksikan sisi pemain berseragam merah (Manchester United),” ujar Gary Neville seperti dilansir dari Mirror.

© Getty Images
Gary Neville dan Ole Gunnar Solskjaer ketika masih menjadi pemain Manchester United. Copyright: Getty ImagesGary Neville dan Ole Gunnar Solskjaer ketika masih menjadi pemain Manchester United.

“Mereka (pemain Manchester United) benar-benar tampil buruk, mereka tak lebih dari sekelompok orang yang menyedihkan,” tambah Neville.

Neville menyebut jika Manchester United sempat tampil oke di babak pertama melawan Huddersfield, namun jadi mimpi buruk saat memasuki babak kedua. Neville yang kini menjadi pundit untuk ESPN membandingkan skuat Ole Gunnar Solksjaer saat ini dengan Tottenham Hotspur sebelum dirombak Mauricio Pochettino.

“Sekumpulan pemain yang individualis, tidak ada spirit, dan Solskjaer perlu membongkar timnya sedikit demi sedikit,” tutup Neville.

Sebagai informasi, Manchester United justru harus berpuasa untuk tidak ikut Liga Champions musim depan usai ditahan imbang oleh juru kunci Liga Primer Inggris, Huddersfield. Hasil itu membuat Manchester United (66) tidak akan mampu mengejar Tottenham Hotspur (70 poin).


Bertualang ke Tempat Wisata Unik di Malang, Kampung Biru Arema

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya di INDOSPORT