Liga Inggris

Klasemen dan Top Skor Sementara Liga Primer Inggris 2018/19: Manchester United Berpuasa

Senin, 6 Mei 2019 07:24 WIB
Editor: Coro Mountana
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Liga Primer Inggris telah sampai pada pekan ke-37 yang membuat konstelasi di papan klasemen sementara semakin memanas.

Dari 9 pertandingan yang telah dilaksanakan, tercipta sejumlah laga yang menarik dan membuat terjadi sejumlah perubahan di papan klasemen sementara. Di posisi puncak, terjadi aksi kudeta yang dilakukan oleh Liverpool terhadap Manchester City usai hajar Newcastle United.

Di perebutan tiket Liga Champions, terjadi sejumlah drama yang membuat Chelsea tersenyum lebar usai memastikan diri lolos setelah bantai Watford, 3-0.

Sementara itu, Manchester United justru harus berpuasa untuk tidak ikut Liga Champions musim depan usai ditahan imbang oleh juru kunci Liga Primer Inggris, Huddersfield. Hasil itu membuat Manchester United (66) tidak akan mampu mengejar Tottenham Hotspur (70 poin).

© Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Para pemain Manchester United terlihat frustasi dengan hasil pertandingan Liga Primer Inggris menghadapi Huddersfield, Minggu (05/05/19). (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images) Copyright: Robbie Jay Barratt - AMA/Getty ImagesPara pemain Manchester United terlihat frustasi dengan hasil pertandingan Liga Primer Inggris menghadapi Huddersfield, Minggu (05/05/19). (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images)

Di zona degradasi, Cardiff City akhirnya dipastikan menjadi tim terakhir yang terdegradasi usai menyerah dari Crystal Palace. Untuk melihat lebih jelas bagaimana betapa serunya mengamati perubahan di papan klasemen, berikut INDOSPORT sajikan hanya untuk anda.

Berikut Klasemen Sementara Liga Primer Inggris, Senin (06/05/19)

© INDOSPORT
Klasemen Sementara Liga Primer Inggris per 6 Mei 2019, @INDOSPORT Copyright: INDOSPORTKlasemen Sementara Liga Primer Inggris per 6 Mei 2019, @INDOSPORT

Daftar Top Skor Liga Primer Inggris 2018/19

Di peta persaingan top skor Liga Primer Inggris sendiri tidak terjadi perubahan yang berarti selain Mohamed Salah yang semakin di depan usai mengemas satu gol.

Sementara itu, penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang berhasil menambah perbendaharaan golnya saat melawan Brighton. Sehingga total golnya yang dikemas berhasil menjaganya tetap berada di peta persaingan menjadi top skor Liga Primer Inggris.

No. Nama Pemain  Klub Gol
1.  Mohamed Salah Liverpool 22
2. Sergio Aguero Manchester City 20
3. Pierre-Emerick Aubameyang Arsenal 20
4. Sadio Mane Liverpool 20
5. Jamie Vardy Leicester City 18

Bertualang ke Tempat Wisata Unik di Malang, Kampung Biru Arema

Terus dan Ikuti Perkembangan Seputar Liga Primer Inggris dan Manchester United di INDOSPORT.