Bola Internasional

Jadwal dan Link Live Streaming Pertandingan Garuda Select vs Leicester City

Senin, 6 Mei 2019 09:50 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Pertandingan antara Garuda Select vs Leicester U-17 akan berlangsung Senin (06/05/19) sore ini. Usai kalah 2-7 di tangan Arsenal U-17, pemain-pemain muda Indonesia itu akan melakoni dua laga sisa melawan Leicester U-17 dan Chelsea U-17 dan dapat disaksikan melalui link live streaming. 

Setelah menerima kekalahan pahit melawan Arsenal dengan skor 2-7 Kamis (02/05/19) lalu Garuda Select semestinya bisa tampil lebih percaya diri di dua laga sisa melawan Leicester dan Chelsea.

Belajar dari kesalahan, Supriadi dan kawan-kawan telah menyiapkan mental untuk dapat menebus kekalahan mereka agar bisa memberikan yang terbaik bagi Indonesia di kancah sepak bola internasional.

Link Live Streaming

Berikut link live streaming yang bisa digunakan untuk menonton laga uji coba antara Garuda Select vs Leicester secara langsung pada pukul 17.00 WIB.

- Supersoccer.tv (Klik Link Live Streaming Disini)

Peringatan!

  • Indosport tidak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran) jadwal pertandingan bisa berubah tanpa ada pemberitahuan.
  • Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu. *Untuk mengakses beIN Sports, silahkan pilih kanal Watch Live, lalu login ke platform atau media sosial yang tersedia dalam laman website tersebut.


Bertualang ke Tempat Wisata Unik di Malang, Kampung Biru Arema

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT