Liga Italia

Link Live Streaming Pertandingan Liga Serie A Italia 2018/19 AC Milan vs Bologna

Selasa, 7 Mei 2019 00:30 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Yohanes Ishak
© Twitter/@acmilan
Para pemain merayakan gol saat pertandingan Parma Calcio 1913 vs AC Milan di Serie A Italia, Sabtu (20/04/19). Copyright: © Twitter/@acmilan
Para pemain merayakan gol saat pertandingan Parma Calcio 1913 vs AC Milan di Serie A Italia, Sabtu (20/04/19).

INDOSPORT.COM - Link live streaming pertandingan Liga Serie A Italia musim 2018/19 pekan ke-35 pada Selasa (07/05/19) dini hari WIB, antara AC Milan vs Bologna.

Pertandingan yang berlangsung di stadion San Sioro tersebut akan menjadi kesempatan emas bagi AC Milan untuk bisa menyodok ke peringkat keempat, sekaligus membuka peluang tampil ke Liga Champions musim depan.

Saat ini i Rossoneri masih tertahan di peringkat ketujuh dengan perolehan 56 poin, selisih enam angka dari Atalanta yang berada di urutan keempat.

Dengan sisa empat laga hingga akhir musim, peluang AC MIilan untuk tampil di kompetisi klub tertinggi benua biru musim depan memang masih sangat terbuka.

Namun untuk menggapainya AC Milan harus berjuang keras dan mencatatkan kemenangan sampai pekan terakhir musim 2018/19 nanti. Sayangnya jelang laga kontra Bologna dini hari nanti, AC Milan datang dengan catatan kurang impresif.

Yakni tak pernah menang dalam tiga laga terakhir di semua kompetisi, berbanding terbalik dengan Bologna yang sukses dua klai menang dalam tiga laga terakhirnya di Liga Italia Serie A.

Pada pertemuan pertama bulan Desember 2018 lalu, Bologna bertindak sebagai tuan rumah namun gagal meraih kemenangan usai skor kacamata menjadi hasil akhir kedua kesebelasan.

Link Live Streaming Liga Serie A Italia 2018/19: AC Milan vs Bologna
Untuk dapat menyaksikan pertandingan Liga Serie A Italia 2018/19 antara AC Milan vs Bologna yang dimulai pada pukul 01.30 WIB, dapat mengunjungi link siaran langsung berikut ini.

  • SagahTV  
  • RadenTV  

Peringatan!

  1. INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).
  2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.

Bertualang ke Tempat Wisata Unik di Malang, Kampung Biru Arema

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Serie A Italia 2018/19 dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT