Liga Indonesia

Rene Alberts ke Persib, Ferdinand Sinaga Terima Ucapan Selamat dari Rekannya

Senin, 6 Mei 2019 12:26 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ferdinand Sinaga melakukan selebrasi usai cetak gol Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ferdinand Sinaga melakukan selebrasi usai cetak gol

INDOSPORT.COMRobert Rene Alberts baru saja diresmikan menjadi pelatih kepala Persib Bandung usai menggantikan Miljan Radovic yang didepak akibat performa Maung Bandung pada turnamen pramusim jelang Liga 1  (kasta tertinggi bola In2019.

Rene Alberts menandatangani kontrak dan diperkenalkan oleh manajemen klub pada Jumat (03/05/19) siang . Bersama Persib, pelatih asal Belanda ini akan menangani tim ketiganya selama melatih klub di Indonesia setelah sebelumnya bersama Arema FC dan PSM Makassar.

Ucapan selamat datang pun bermunculan dari kerabatnya di Indonesia, tak terkecuali mantan anak asuhnya di PSM yakni Ferdinand Sinaga. Pemain nomor punggung enam di skuat Juku Eja ini juga pernah merasakan jersey Persib Bandung dan mengantarkan klub asal tersebut juara Indonesian Super League (ISL) musim 2013/14.

Ferdinand mengucapkan selamat datang melalui Instagram pribadinya @ferdinand17sinaga, kolom komentar sang pemain pun bermunculan. Minimnya menit bermain di skuat PSM musim ini memicu munculnya kemungkinan sang pemain akan menyusul sang mantan pelatih ke Persib.

Bahkan, rekannya di PSM yakni Hasim Kipuw mengucapkan ‘salam perpisahan’ dalam kolom komentar unggahan Ferdinand.

© Instagram@ferdinand17sinaga
Ferdinand Sinaga berikan doa untuk mantan pelatihnya, Robert Rene Alberts, yang kini menangani Persib. Foto: Instagram@ferdinand17sinaga Copyright: Instagram@ferdinand17sinagaFerdinand Sinaga berikan doa untuk mantan pelatihnya, Robert Rene Alberts, yang kini menangani Persib. Foto: Instagram@ferdinand17sinaga

Welcome Biru, good luck,” tulis Hasim Kipuw.

Komentar Hasim Kipuw ini memicu suporter PSM mencegah sang pemain pergi dari Kota Makassar. Kolom komentar di Instagram Ferdinand pun semakin ramai.

Pemain yang pernah memperkuat Persisam Samarinda ini langsung menanggapi dengan santai komentar-komentar yang masuk ke unggahannya dengan menegaskan ia akan tetap berseragam PSM. Kontrak sang pemain baru akan habis pada penghujung tahun 2020.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM