Liga Indonesia

Simic Kembali, Nasib Escobar Ditentukan Manajemen Persija Hari Ini

Senin, 6 Mei 2019 13:05 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Silvio Escobar saat mengontrol bola dengan dadanya pada latihan Persija Jakarta jelang laga keempat AFC Cup 2019 melawan Ceres Negros di Lapangan PSAU TNI Angkatan Udara, Halim, Jumat (19/4/19). Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Silvio Escobar saat mengontrol bola dengan dadanya pada latihan Persija Jakarta jelang laga keempat AFC Cup 2019 melawan Ceres Negros di Lapangan PSAU TNI Angkatan Udara, Halim, Jumat (19/4/19). Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta dipastikan kembali diperkuat oleh bomber andalan mereka Marko Simic di Liga 1 2019. Kepastian ini setelah kasus yang membeli penyerang berpaspor Kroasia itu menemui titik terang.

Simic bahkan dikabarkan akan segera kembali ke Indonesia setelah cukup lama tertahan di Australia. Persija sudah membelikan tiket penerbangan pulang ke Jakarta untuknya, Kamis (9/5/19) mendatang.

"Simic tetap dipertahankan. Kami sudah membelikan tiket pulang untuk Simic Kamis depan," ucap CEO Persija, Ferry Paulus, Senin (6/5/19).

Namun, kabar kembalinya Simic ke Persija membawa dampak buruk bagi Silvio Escobar. Striker kelahiran Paraguay yang belakangan sedang mengurus proses berganti kewarganegaraan alias naturalisasi ini bisa terdepak dari tim.

Terkait hal ini, Ferry mengaku akan segera memutuskan nasib Escobar. Dia ingin permasalahan ini tidak berlarut-larut merecoki Persija yang sedang mempersiapkan diri menyambut Liga 1 2019. 

"Untuk kepastian Escobar hari Senin ini pasti kami bicarakan dengan pelatih," tegas pengusaha asal Manado yang sudah berada di manajemen klub sejak 2011 tersebut.

Sebelumnya, Escobar dipilih Persija sebagai opsi pengganti Simjc di lini depan. Sayang, penampilan eks pemain Perseru Serui ini di bawah ekspektasi dan belakangan dia selalu dipinggirkan oleh pelatih Ivan Kolev.

Menjelajah Kampung Biru Arema, Ikonik dan Serba Sepak bola

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT