Liga Indonesia

Waktu Mepet, PSIS Semarang Punya Harapan Khusus Jelang Liga 1 2019

Senin, 6 Mei 2019 13:46 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ronald Seger Prabowo/Indosport.com
Pelatih PSIS Semarang, Jafri Sastra. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/Indosport.com
Pelatih PSIS Semarang, Jafri Sastra.

INDOSPORT.COMPSIS Semarang terus mempersiapkan para pemainnya jelang Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) 2019.

Setelah kalah melawan PSS Sleman dan Arema FC dalam laga uji coba, mereka kembali akan menggelar laga yang sama melawan Singo Edan namun pertandingan sepak bola akan digelar di Stadion Moch Soebroto, Magelang Sabtu (11/05/19) malam.

Tim sepak bola berjuluk Laskar Mahesa Jenar ini sudah menerima jadwal terbaru Liga 1 2019. Namun mereka sedikit mengalami keberatan karena pergeseran jadwal yang tidak sesuai dengan pikiran mereka sebelumnya. Pelatih PSIS Jafri Sastra mengira timnya akan memainkan laga perdana sekitar tanggal 20 Mei 2019.

Namun, kenyataannya mereka harus menjamu Kalteng Putra pada hari Kamis (16/05/19). Melihat jadwal yang mepet tersebut, Jafri Sastra akan menyiasati jadwal yang ada dan mengatakan selalu siap menghadapi laga apapun walaupun pergeseran jadwal yang tidak sesuai ekspektasinya.

Selain menyatakan kesiapannya, pelatih asal Payakumbuh ini memiliki harapan khusus jelang laga perdana Liga 1 2019. Ia berharap skuatnya dapat tampil dengan kekuatan penuh dalam mengarungi Liga 1 2019 supaya performa tim akan semakin membaik.

“Saya berharap anak-anak kami yang cedera seperti Marini Jr sudah pulih dari cedera dan siap bermain laga perdana,” harap Jafri Sastra pada awak media berita sport usai laga uji coba melawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang (04/05/19).

Marini Jr sampai saat ini masih latihan dengan terpisah dengan tim karena cedera yang ia alami ketika laga uji coba melawan Persitema Temanggung di Stadion Gemilang beberapa waktu lalu. Sementara Septian David Maulana juga absen saat uji coba melawan Arema FC karena mengalami cedera kecil sebelum laga dimulai.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM