Liga Inggris

4 Rekor Tak Masuk Akal di Laga Manchester City vs Leicester: Termasuk Roket Kompany

Selasa, 7 Mei 2019 08:06 WIB
Editor: Coro Mountana
© OLI SCARFF/AFP/Getty Images
Tembakan pemain Manchester City, Vincent Kompany berikan keunggulan atas Leicester City pada pertandingan Liga Premier Inggris di Stadion Etihad di Manchester, Inggris (06/05/2019). Foto: OLI SCARFF/AFP/Getty Images Copyright: © OLI SCARFF/AFP/Getty Images
Tembakan pemain Manchester City, Vincent Kompany berikan keunggulan atas Leicester City pada pertandingan Liga Premier Inggris di Stadion Etihad di Manchester, Inggris (06/05/2019). Foto: OLI SCARFF/AFP/Getty Images

INDOSPORT.COM – Sejumlah rekor tak masuk akal menghiasi lanjutan pekan ke-37 Liga Primer Inggris yang mempertemukan Manchester City vs Leicester City.

Laga yang dimainkan di Etihad pada Selasa (07/05/19) dini hari WIB, berjalan dengan begitu ketat dan sengit. Kedua tim mengusung misi untuk meraih kemenangan guna mengatrol posisinya di klasemen sementara Liga Primer Inggris.

Manchester City seperti biasa menguasai jalannya pertandingan dengan ball possession hingga 61% berbanding 39% milik Leicester City.

Namun jalannya pertandingan sendiri tak seindah data statistik yang terungkap karena sejatinya Manchester City begitu kesulitan untuk cetak gol.

Hingga akhirnya kapten Vincent Kompany melakukan tembakan roket yang langsung menghujam gawang Leicester City sekaligus menjadikannya sebagai gol semata wayang, Man City pun menang 1-0.

Ternyata gol roket Kompany itu menyimpan sebuah cerita yang menarik untuk dibahas dalam balutan 4 rekor tak masuk di laga Manchester City vs Leicester City. Berikut kami hadirkan ulasannya hanya untuk anda.