Liga Indonesia

Ada Peran Miljan Radovic dalam Keputusan Rene Mihelic Gabung Persib Bandung

Selasa, 7 Mei 2019 21:08 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) memperkenalkan Rene Mihelic sebagai pemain trail Persib di 1933 Dapur & Kopi, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (07/05/2019). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) memperkenalkan Rene Mihelic sebagai pemain trail Persib di 1933 Dapur & Kopi, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (07/05/2019).

INDOSPORT.COM - Pemain asing asal Slovenia, Rene Mihelic, mengaku ada peran pelatih Miljan Radovic dalam prosesnya bergabung dengan tim sepak bola Persib Bandung. 

Sebelum datang ke Bandung, Rene menuturkan menjalin komunikasi dengan Radovic. Setelah menemukan kata sepakat, akhirnya ia memutuskan berangkat ke Bandung dan memilih Persib untuk dibelanya pada musim 2019. 

Sebagai informasi, Rene sudah diperkenalkan oleh Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) sebagai pemain anyar Persib di 1933 Dapur & Kopi, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (07/05/19). 

"Saya pertama kali ngobrol sama ex coach Miljan, saya diminta untuk datang ke Persib. Ketika saya bicara dengan dia, saya putuskan untuk datang ke sini. Kita setuju dengan semua dan saya di sini sekarang," kata Rene. 

Saat ini, Persib memiliki pelatih anyar Robert Rene Albert yang masuk menggantikan Miljan Radovic, pada Jumat (03/05/19). 

Menurut Rene, pergantian pelatih di tim Maung Bandung bukan masalah besar baginya, walaupun sebelumnya ia datang ke Bandung atas rekomendasi Radovic. 

Pemain berusia 30 tahun ini menambahkan, siapapun pelatihnya akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya, agar mendapatkan tempat di tim kebanggaan Bobotoh. 

"Bagi saya sama aja, di sini ada pelatih baru, sehingga saya akan berikan yang terbaik untuk ke sini setiap hari. Saya harap, saya bisa bermain bagus di sini dan tidak penting siapa pelatihnya," tegasnya. 

Seneng-seneng Bareng The Jakmania

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM