Liga Indonesia

Beckham Soroti Sosok Robert Rene Alberts di Persib Bandung

Selasa, 7 Mei 2019 11:31 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (04/05/2019). Foto: Arif Rahman/INDOSPORT Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (04/05/2019). Foto: Arif Rahman/INDOSPORT

INDOSPORT.COM – Pemain muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, merasakan hal berbeda ketika menjalani latihan bersama pelatih baru Roberts Rene Alberts, pada hari pertama Bulan Ramadhan, Senin (06/05/19) di Lapangan Saraga ITB, Kota Bandung.

Robert Rene Alberts akhirnya memimpin latihan perdananya bersama klub sepak bola Indonesia, Persib Bandung setelah resmi ditunjuk sebagai pelatih baru menggantikan Milijan Radovic, pekan lalu.

“Ya pasti sangat beda ya, dari segi pelatihnya juga sangat berbeda, ya,” ujar Beckham usai menjalani latihan, dinukil dari laman Vikingppersib.

Bisa dipahami suasana latihan perdana Persib Bandung menjelang kompetisi Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) 2019 itu jelas berbeda bagi sang gelandang muda itu. Pasalnya, selama ini dia selalu selalu menjadi pilihan mantan pelatih Radovic.

Namun, sepeninggal Radovic yang mengambi lisensi UEFA Pro di Eropa selama 15 bulan,  pemain sepak bola berusia 17 tahun itu harus bisa mencuri perhatian sang pelatih baru agar bisa kembali menjadi pilihan skuat.

"Paling persiapan pribadi semoga dipercaya sama pelatih, yang penting kita berusaha kelihatan yang terbaik dan bisa pertandingan pertama tiga poin," imbuhnya. 

Rene Alberts sendiri telah melakoni debut perdana bersama Persib ketika melawan Borneo FC akhir pekan lalu di leg kedua perempatfinal Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19.  Beckham dipercaya oleh Rene Alberts untuk bermain di babak kedua pertandingan yang berakhir dengan skor kemenangan 3-2.

Sayangnya, hasil tersebut belum mampu membawa Persib lolos ke babak semifinal karena kalah produktifitas gol tandang.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%