Liga Indonesia

Miljan Radovic Resmi Dipecat Persib, Beckham Berikan Pesan Penghormatan

Jumat, 3 Mei 2019 12:23 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Twitter.com/persib
Miljan Radovic melakukan perpisahan dengan para pemain Persib Bandung. Copyright: © Twitter.com/persib
Miljan Radovic melakukan perpisahan dengan para pemain Persib Bandung.

INDOSPORT.COM – Wonderkid Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, memberikan pesan penghormatan kepada pelatih anyar mereka, Miljan Radovic usai secara mengejutkan resmi dipecat pada Jumat (03/05/19) pagi WIB.

Dilansir dari laman resmi Persib Bandung, ada alasan di balik dilepasnya Radovic yakni lantaran pria asal Montenegro itu akan melakukan kursus kepelatihan UEFA Pro.

Tentu saja kabar mengejutkan ini mengundang respons dari berbagai macam pihak, termasuk Beckham Putra Nugraha selaku gelandang muda Maung Bandung.

Pemain berusia 18 tahun tersebut memberikan pesan penghormatan kepada mantan pelatihnya melalui Insta Story, dengan membagikan potret kebersamaannya dengan juru taktik berusia 43 tahun tersebut.

© Instagram/beckhamputran
Beckham memberikan pesan penghormatan setelah Radovic resmi dipecat dari Persib Bandung Copyright: Instagram/beckhamputranBeckham memberikan pesan penghormatan setelah Radovic resmi dipecat dari Persib Bandung

“Terima kasih coach atas ilmunya, sukses terus @miljan58radovic,” tulis Beckham.

Sementara itu, salah satu klub papan atas Liga Indonesia tersebut secara resmi mengumumkan bahwa Robert Rene Alberts akan menggantikan Miljan Radovic menjelang di mulainya Liga 1 2019 pada 15 Mei mendatang.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by PERSIB (@persib_official) on

Rumor kedatangan Robert Rene Alberts ke Persib Bandung sudah ramai sejak akhir April 2019 lalu, usai tak melanjutkan kariernya bersama PSM Makassar. Sontak kabar perginya Mijlan Radovic dan hadirnya Rene Alberts disambut dengan hangat oleh Bobotoh lantaran menyimpan harapan besar bagi mereka untuk menahkodai Supardi dan kolega.

Curhat Sutiyoso Susah Payah Bangun Persija

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%