Liga Indonesia

Momen Haru Perpisahan Radovic dengan Pemain Persib Bandung

Jumat, 3 Mei 2019 11:27 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Twitter.com/persib
Miljan Radovic melakukan perpisahan dengan para pemain Persib Bandung. Copyright: © Twitter.com/persib
Miljan Radovic melakukan perpisahan dengan para pemain Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Momen haru warnai perpisahan Miljan Radovic dengan para pemain usai dirinya dan asisten pelatihnya, Dejan Miljanic, dipecat oleh Persib Bandung menyusul performa buruk yang diraih dalam kompetisi domestik.

Dalam akun Instagram pribadinya, Persib mengunggah foto saat Radovic tengah memeluk Supardi Nasir (pemain nomer 22) sebagai salam perpisahan. Momen tersebut terekam saat pemain Maung bandung tengah menjalani latihan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh PERSIB (@persib_official) pada

Kabar pemecatan Radovic pun sebelumnya sempat tercium setelah performa yang ditampilkan anak asuhnya tidak memenuhi ekspetasi fans Persib, Bobotoh dan Viking.

Bahakan, tagar #RadovicOut sempat menghiasi linimasa sosial media. Hal ini tentu jadi pukulan telak baginya, mengingat ia baru melatih selama beberapa bulan saja.

Sebagai tambahan, pelatih sepak bola yang juga merupakan mantan pemain klub berjuluk Pangeran Biru ini juga pernah dipukul oleh fans Maung Bandung, akibat kekalahan yang dideritanya kala takluk dari Persebaya Surabaya di ajang Piala Presiden 2019.

Posisi Radovic akan digantikan oleh mantan pelatih PSM Makassar, Robert Rene Albert, yang sebelumnya sudah santer diisukan akan merapat ke Bandung.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM