Liga Indonesia

Radovic Pergi, Persib Bandung Langsung Kenalkan Robert Rene Alberts Siang Ini

Jumat, 3 Mei 2019 10:47 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
© Twitter.com/persib
Miljan Radovic melakukan perpisahan dengan para pemain Persib Bandung. Copyright: © Twitter.com/persib
Miljan Radovic melakukan perpisahan dengan para pemain Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar memastikan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) sudah memiliki pengganti Miljan Radovic yang resmi meninggalkan Persib Bandung. Menunjuk Robert Rene Alberts sebagai pelatih baru, sosoknya akan diperkenalkan Persib siang ini.

Menurut Umuh, setelah Miljan Radovic meninggalkan resmi meninggalkan tim berjuluk Maung Bandung, manajemen akan memilih Robert Rene Alberts untuk menangani Persib di musim 2019. 

Umuh memastikan, pergantian pelatih ini tidak akan menganggu konsentrasi dan persiapan tim. Pasalnya, manajemen sudah mempersiapkan Robert Rene Alberts untuk menggantikan Radovic. 

"Jadi karena itu pembicaraan sudah ada seminggu dua minggu antara manajemen dan Miljan dan manajemen juga sudah menyiapkan lagi pelatih. Hari ini juga pelatih baru datang Rene Albert yang masuk ke Persib," kata Umuh di Lapangan Saraga ITB, Kota Bandung, Jumat (03/05/19). 

Mantan pelatih PSM Makassar tersebut menurut Umuh, rencanannya akan langsung diperkenalkan kepada publik di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (03/05/19) siang. 

"Sudah pasti, ini dia lagi di jalan dan nanti jam 2 kita bertemu di Sulanjana semua dengan pemain perkenalan," ungkapnya. 

Umuh belum bisa memastikan, apakah Rene Albert akan langsung bekerja atau tidak mendapingi Persib pada pertandingan leg kedua babak delapan besar Piala Indonesia 2018/2019 menghadapi Borneo FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (04/05/19). 

"Iya jadi mulai hari ini Miljan sudah tidak melatih karena dari manajemen sudah diberi tahu, sama asistennya juga. Saya serahkan dan kalau manajemen menentukan seperti itu kalau Rene Albert," pungkasnya. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Seputar Persib Lainnya di INDOSPORT