Bola Internasional

Bukan Rene Mihelic, Ini Dia Pemain Termahal di Skuat Persib Bandung

Selasa, 7 Mei 2019 15:11 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Isman Fadil
© bstandblues.in/INDOSPORT
Persib Bandung tengah mengincar gelandang asal Slovenia Rene Mihelic Copyright: © bstandblues.in/INDOSPORT
Persib Bandung tengah mengincar gelandang asal Slovenia Rene Mihelic

INDOSPORT. COM - Rene Mihelic akhirnya resmi merapat ke Persib Bandung. Meski begitu, Rene Mihelic ternyata bukanlah pemain termahal yang dimiliki Maung Bandung saat ini.

Status pemain termahal biasanya dipegang oleh pemain dengan reputasi top. Rene Mihelic yang pernah membela Timnas Slovenia dan berkancah di Eropa, ternyata masih belum bisa menyabet status pemain termahal saat bergabung ke Persib Bandung.

Rene Mihelic berdasarkan data dari situs Transfermarkt, menjadi pemain termahal kedua di Persib Bandung. Pemain berusia 30 tahun itu menjadi pemain termahal kedua dengan harga sekitar 350 ribu euro atau setara 5,6 miliar rupiah.

Lalu, siapa pemain termahal Persib Bandung saat ini? Status ternyata berhasil diraih sang penyerang asing, Ezechiel Ndouasel. Penyerang asal Chad itu menjadi pemain termahal di Persib Bandung dengan harga 550 ribu euro atau setara 8,8 miliar rupiah.

Tak heran sebenarnya, sebab musim lalu Ezechiel Ndouasel mampu menunjukkan peforma apik dengan mencetak 17 gol atau yang terbanyak di antara pemain Persib Bandung.

Rene Mihelic sendiri baru saja resmi merapat ke Persib Bandung. Kabar resminya Rene Mihelic muncul setelah Maung Bandung mengunggah foto Rene Mihelic di akun Instagram resmi klub.

Sosok Rene Mihelic lantas jadi pemain asing kelima yang dimiliki Persib Bandung. Kubu Maung Bandung sebelumnya telah memiliki Ezechiel Ndouasel, Bojan Malisic, Fabiano Beltrame, dan Artur Gevorkyan.

Nama Rene Mihelic musim depan diyakini akan jadi andalan Robert Rene Alberts untuk mengisi lini tengah Persib Bandung. Perannya sebagai geladang serang, diharapkan bisa membantu Persib Bandung dalam meraih kejayaan di Liga 1 2019 nanti.


Bertualang ke Tempat Wisata Unik di Malang, Kampung Biru Arema

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya Hanya di INDOSPORT