Liga Indonesia

Jacksen Tiago: Ada 5 Tim Pesaing Terberat Barito Putera di Liga 1 2019

Selasa, 7 Mei 2019 23:25 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
© Persija Jakarta
Jacksen F Thiago, pelatih Barito Putera. Copyright: © Persija Jakarta
Jacksen F Thiago, pelatih Barito Putera.

INDOSPORT.COM – Pelatih Barito Putera, Jacksen Tiago, menyatakan sejumlah tim yang akan menjadi lawan sengitnya jelang dimulainya Liga 1 2019 pada 15 Mei mendatang.

Saat diwawancarai secara oleh komentator kondang, Rendra Soedjono saat sesi latihan tim yang berjuluk Bekantan Hamuk Laskar Antasari perihal bergulirnya kompetisi tertinggi di sepak bola Indonesia.

Awalnya pelatih berusia 50 tahun itu pun ditanya tim manakah yang akan menjadi juara Liga 1 2019, Jacksen pun dengan percaya diri bahwa Barito Putera akan menjadi kandidat yang akan meraih gelar juara karena telah mempersiapkan diri dengan matang dan juga memiliki pemain hebat.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by rensu (@rendrasoedjono) on

Barito Putera yang akan jadi juara, ya karena kita punya persiapan yang bagus dan sudah waktunya karena hadirnya Bayu, Evan Dimas dan kita dapat dukungan luar biasa dari pihak manajemen semoga ini bisa jadi tahunnya Barito,” tutur Jacksen.

Ia juga turut ditanya siapakah lawan terkuat di Liga 1 musim 2019 ini. Awalnya pelatih asal Brasil itu enggan mengatakan siapa saingan terberatnya, namun akhirnya ia menyebutkan sejumlah tim.

“Pasti saingan kita dua tim yang berlaga di Piala AFC 2019, Persija Jakarta dan PSM Makassar. Madura United dengan materi yang berlipat, Persib Bandung dengan coach Robert di sana, Persebaya yang sudah lahir kembali,” imbuhnya.

Barito Putera dijadwalkan akan menghadapi Persija Jakarta di laga perdana Liga 1 2019. Pertandingan sengit tersebut akan digelar pada 20 Mei mendatang.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT
  

IDS Emoticon Suka
Suka
40%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
20%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
20%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
20%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%