Liga Inggris

Tangisan Vincent Kompany Iringi Kemenangan Manchester City

Selasa, 7 Mei 2019 16:58 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Michael Regan/Getty Images
Selebrasi dari Vincent Kompany (kanan) bersama rekannya, Bernardo Silva saat unggulkan Man City atas Leicester City. Copyright: © Michael Regan/Getty Images
Selebrasi dari Vincent Kompany (kanan) bersama rekannya, Bernardo Silva saat unggulkan Man City atas Leicester City.

INDOSPORT.COM - Tangis bek Manchester City, Vincent Kompany, pecah usai laga yang mempertemukan timnya dengan Leicester City di Etihad Stadium pada pekan ke 37 Liga Primer Inggris 2018/19, Selasa (7/5) dinihari WIB.

Raut wajah yang menangis tersebut ia tunjukkan tepat seusai laga kala melakukan Lap of Honour bersama dengan anak-anaknya di Etihad. Hal ini seperti foto-foto yang diunggah oleh jurnalis Belgia, Kristof Terreur, melalui akun Twitter-nya @HLNinEngeland.

Nampak kesedihan terpancar dari muka kapten Manchester City ini. Menurut Kristof, tangis tersebut menandai berakhirnya masa bakti Kompany bersama The Citizens setelah bersama-sama selama hampir 11 tahun. Hal ini seiring habisnya kontrak pemain asal Belgia tersebut pada akhir musim ini.

Kompany menjadi salah satu kunci keberhasilan transfer Manchester City sejak diambil alih oleh Sheikh Mansour. Sejak didatangkan dari Hamburg SV, ia menjadi kunci dilini belakang The Citizens. Dirinya telah meraih tiga gelar juara Liga Primer Inggris, empat Piala Liga Inggris, dan satu Piala FA. 

Bukan tidak mungkin pada akhir musim nanti, ia akan berkesempatan mengangkat gelar Liga Primer Inggris keempatnya. Hal itu dikarenakan, gol tendangan jarak jauhnya melawan Leicester, membuat Manchester City berpeluang besar menambah gelarnya musim ini.

Dengan catatan The Citizens mampu mengalahkan Brighton & Hove Albion pada pekan terakhir liga Ratu Elizabeth ini, Minggu (12/5) malam WIB.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%