Liga Indonesia

Manajer Persija Kesal dengan 'Kelakuan' Marko Simic

Selasa, 7 Mei 2019 20:37 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Twitter @Persija_Jkt
Marko Simic berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Home United. Copyright: © Twitter @Persija_Jkt
Marko Simic berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Home United.

INDOSPORT.COM - Manajer Persija Jakarta, Ardhi Tjahjoko menyatakan belum mengetahui soal nasib Marko Simic yang dikabarkan akan kembali ke Jakarta dalam satu dia hari ke depan. Ardhi bahkan secara terbuka mengatakan kecewa dengan sikap striker asak Kroasia tersebut lantaran tak kunjung selesai permasalahannya.

"Saya belum tahu karena terakhir koordinasi sama Simic itu bulan lalu, katanya akhir bulan (datang) tapi kenyataannya enggak. Saya sedikit kecewa jadi ya sudahlah nanti kalau sudah pasti baru kasih kabar. Coba saja tanya sama Pak Ferry Paulus (CEO Persija)," katanya.

Ardhi berharap Simic tetap didaftarkan sebagai pemain Persija untuk musim ini, mengingat bursa transfer akan ditutup dua hari mendatang.

Namun, ia meminta manajemen benar-benar memastikan status Simic agar nantinya Persija tidak merugi apabila permasalahan hukum sang pemain dinm Australia gak kunjung selesai.

"Pendaftaran terakhir tanggal 9 nanti, kata Pak Ferry apa? Saya belum tahu hal itu, di tim belum tahu mungkin langsung sama manajemem," ujarnya.

"Saya bilangnya ke manajemen slot untuk Simic tetap ada karena kemungkinan dia bisa pulang sebelum itu, tapi saya juga minta kepastian, rapatkan sama manajemem jangan sampai Simic didaftarkan dan ternyata dia persoalannya belum selesai jadi kami juga yang rugi," imbuh Ardhi.

Sebelumnya, CEO Ferry Paulus telah memastikan Simic akan tetap memperkuat Persija pada musim ini. Pesepakbola asal Kroasia itu telah berkoordinasi dengan pengacaranya untuk kembali ke Indonesia dalam waktu dekat.

Muhammad Zohri Buka-bukaan Usai Jadi Manusia Tercepat Indonesia

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT