Liga Indonesia

Persija Resmi Kedatangan Keluarga Baru di Awal Bulan Suci Ramadan

Selasa, 7 Mei 2019 13:10 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Shahar Ginanjar saat mengamankan bola yang mengarah ke gawangnya. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Shahar Ginanjar saat mengamankan bola yang mengarah ke gawangnya.

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta kedatangan anggota keluarga baru, Senin (6/5/19) pukul 14.30 siang. Bukan pemain baru yang bergabung, melainkan seorang bayi mungil, anak dari salah satu penjaga gawang, Shahar Ginanjar, yang baru lahir. 

Shahar tengah diselimuti perasaan bahagia menyusul kelahiran anak keduanya yang diberi nama Qiandra Shaumdira Shahar. Karenanya, ia pun bersyukur, terlebih proses kelahiran berjalan lancar dan bayi dalam keadaan sehat.

"Alhamdulillah kemarin anak kami lahir melalui proses cesar pada pukul 14.30. Semua selamat ibu dan anaknya sehat. Namanya Qiandra Shaumdira Shahar, artinya nama itu adalah anak yang cantik di bulan Ramadan seluas samudra," ujar Shahar. 

Kehadirnya Qiandra memberikan keceriaan tersendiri bagi Shahar. Mantan kiper Persib Bandung itu menyatakan semakin termotivasi untuk memberikan yang terbaik bersama Persija. 

Apalagi, kick off kompetisi Liga 1 2019 sebentar lagi akan dimulai dan Macan Kemayoran baru saja memastikan diri lolos ke semifinal Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19 setelah menyingkirkan Bali United.

"Yang pasti motivasi saya lebih dari sebelumnya karena memang saya bekerja untuk keluarga dan orang-orang yang mendukung saya," tutur Shahar.

Saat ini, Shahar tengah menikmati hari libur yang diberikan oleh manajemen. Tim pelatih Persija memutuskan untuk meniadakan latihan hingga Rabu (8/5/19) esok. 

Setelahnya, latihan rutin akan mulai dilakukan dengan jadwal baru yang telah ditetapkan, setidaknya selama bulann, yakni usai ibadah sholat Tarawih atau sekitar pukul 20.00 WIB.

Seneng-seneng Bareng The Jakmania

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT