Liga Indonesia

Sebelum Gabung ke Persib, Mihelic Ternyata Pernah Duel Lawan Luka Modric

Selasa, 7 Mei 2019 15:07 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Sports India Show
Rene Mihelic, pemain asing baru Persib Bandung. Copyright: © Sports India Show
Rene Mihelic, pemain asing baru Persib Bandung.

INDOSPORT.COMPersib Bandung baru saja meresmikan rekrutan anyarnya asal Slovenia Rene Mihelic, pemain yang berposisi sebagai gelandang serang ini direkrut untuk melengkapi kuota empat pemain asing setelah sebelumnya telah memiliki Ezechiel Ndouassel, Artur Gevorkyan dan Bojan Malisic.

Rene Mihelic musim lalu memperkuat klub  sepak bola Ibukota India, Delhi Dynamos. Ia direkrut untuk memperkuat lini tengah skuat Maung Bandung karena Esteban Vizcarra yang tengah dibekap cedera dan belum bisa bergabung dengan tim jelang Liga 1 2019.

Pemain sepak bola yang pernah memperkuat Timnas Slovenia dengan tiga kali penampilan ini ternyata pernah melawan Luka Modric saat ia masih memperkuat NK Maribor.

Hal ini nampak dari Instagram pribadinya @renemihelic3. Saat itu, pemain Persib ini mengenakan nomor 10 sama seperti yang dipakai oleh pemain Real Madrid tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Rene Mihelič (@renemihelic3) on

Saat melawan Mihelic, Modric masih memperkuat tim junior raksasa Liga Kroasia Dinamo Zagreb. Keduanya sama-sama menjadi kapten tim junior kala itu.

Dalam posting-annya pada bulan September 2018, ia menuliskan caption yang berisi kekagumannya pada sosok Modric yang musim lalu berhasil mengantarkan Real Madrid menjuarai Liga Champions 2017/18 serta membawa Timnas Kroasia lolos ke partai final Piala Dunia 2018.

Mihelic direkrut usai sebelumnya Persib telah meresmikan Robert Rene Alberts sebagai pelatih kepala mereka musim ini. Kombinasi pemain dan pelatih yang sama-sama berasal dari Benua Eropa ini diharapkan mampu memenuhi target menjuarai Liga 1  (kasta tertinggi bola Indonesia) 2019.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM