Liga Indonesia

Selama Bulan Puasa, Teco Minta Satu Hal di Sesi Latihan Bali United

Selasa, 7 Mei 2019 13:26 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© baliutd.com
Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco. Copyright: © baliutd.com
Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco.

INDOSPORT.COM – Pelatih Bali United Stefano Cugurra meminta pihak manajemen Bali United menyediakan lampu penerangan di tempat latihan mereka, supaya menunjang program latihan di malam hari yang akan mereka lakukan selama Bulan Ramadan.

Pelatih yang akrab disapa Teco ini akan menjalankan program latihan sepak bola seperti biasa namun akan dilakukan malam hari. Menurut mantan pelatih Persija ini hal tersebut dilakukan supaya pemain yang menjalani puasa tetap maksimal saat latihan di malam hari.

Selain itu, ia juga tidak mau apabila program latihan sore bisa mengganggu kondisi fisik para pemain mengingat Liga 1  (kasta tertinggi bola Indonesia) 2019 akan segera digelar.

Ia memindah program latihan malam hari karena khawatir akan kondisi anak asuhnya yang belum bisa minum dan makan apabila melakukan latihan di sore hari. Setelah libur tiga hari usai tersingkir di Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19, Teco akan langsung jalankan latihan bersama skuat Serdadu Tridatu.

“Kami saat ini sedang meliburkan para pemain selama tiga hari dan akan berkoordinasi dengan manajemen tentang lampu penerangan untuk menunjang latihan di malam hari,” ujar Teco seperti dilansir situs resmi Bali United.

“Kami menghormati pemain yang Muslim supaya mereka bisa beribadah dengan maksimal dan program latihan kami juga berjalan maksimal,” tambah pelatih yang mengantarkan Persija juara Liga 1 2018.

Skuat Bali United akan kembali melakukan latihan pada hari Kamis (09/05/19) usai mendapat jatah libur puasa.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM