Liga Indonesia

Usai Comvalius Gabung Arema FC, Sang Istri Pamer Rumah Baru di Malang

Selasa, 7 Mei 2019 17:33 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Instragram/@mommyofdaleyandjordan
Keakraban Comvalius dengan istrinya di kolam renang Copyright: © Instragram/@mommyofdaleyandjordan
Keakraban Comvalius dengan istrinya di kolam renang

INDOSPORT.COM – Istri pemain sepak bola Sylvano Comvalius, Elisa Willemsen, memamerkan rumah barunya di Malang setelah menyusul kepindahan sang suami ke Arema FC jelang Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) 2019.

Kepindahan Sylvano Comvalius ke Arema FC dari klub Malaysia, Kuala Lumpur FA, sempat menjadi sorotan. Pasalnya, penyerang tersebut pernah merajai tangga top skor Liga 1 dalam satu musim dengan torehan 37 gol ketika memperkuat Bali United.

Dengan kembalinya  Comvalius ke turnamen Liga 1 bersama Arema FC, Willemsen pun rela pindah dari ibukota Malaysia ke kota Malang untuk mendukung karier sang suami.

Kepindahan Willemsen ini ditunjukkan dengan postingannya baru-baru ini yang memamerkan rumah baru pasangan dengan dua orang putra itu selama tinggal di Malang.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by E L I S A W I L L E M S E N (@mommyofdaleyandjordan) on

“Keluargaku adalah segalanya,” tulis Willemsen, yang berpose bersama Comvalius dan dua anaknya di depan sebuah rumah bercat putih.

Bergabung dengan klub sepak bola berjuluk Singo Edan, Comvalius sendiri sudah merasa sangat nyaman. Dirinya sempat mengaku bisa cepat akrab dengan para pemain Arema ketika menjalani latihan perdana beberapa waktu lalu.

Sayangnya, Comvalius gagal membuat dampak ketika menjalani laga perdana dalam pertandingan uji coba melawan PSIS Semarang di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (04/05/19) kemarin.

Bomber kelahiran Belanda itu gagal mencetak gol saat bermain selama 80 menit membantu kemenangan Arema FC dengan skor tipis 1-0 atas tim Mahesa Jenar.

Terus Ikuti Update Sportainment dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM