Liga Italia

Antonio Conte Akui Sudah Jatuh Cinta dengan Roma

Rabu, 8 Mei 2019 12:38 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Image
Antonio Conte akui dirinya jatuh cinta dengan AS Roma. Copyright: © Getty Image
Antonio Conte akui dirinya jatuh cinta dengan AS Roma.

INDOSPORT.COM - Mantan pelatih Juventus, Antonio Conte, memberikan sinyal ketertarikannya untuk menukangi AS Roma setelah ia mengakui bahwa dirinya jatuh cinta dengan ibukota Italia tersebut.

Hal ini seperti yang diberitakan oleh kanal berita olahraga Gazetta dello Sport yang melakukan wawancara dengan Conte. Mantan pelatih Timnas Italia ini mengungkapkan kecintaannya dengan Roma karena dirinya pernah memimpin laga negaranya di Stadion Olimpico.

"Saya jatuh cinta dengan Roma. Selama dua tahun melatih Timnas Italia dan bermain di Olimpico membuat saya jatuh cinta dengan atmosfir di kota ini," ujar Conte.

Bahkan ia tak menutupi jika cepat atau lambat ia akan melatih AS Roma. Menurutnya, lingkungan di ibukota Italia tersebut selalu dekat dengan hal berbau sepak bola yang justru membuat dirinya merasa bersemangat untuk beraktifitas kembali di dunia si kulit bundar tersebut.

"Kota ini memiliki passion yang sangat baik untuk bermain sepak bola. Cepat atau lambat saya pasti akan melatih AS Roma," tambahnya.

Conte memang santer diberitakan akan melatih i Giallorossi setelah menganggur hampir setahun penuh. Terlebih, pelatih AS Roma saat ini, Claudio Ranieri, merupaka pelatih sementara. Besar kemungkinan mantan pelatih Chelsea ini akan melabuhkan pilihannya ke Serigala Roma.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM