Liga Italia

Termasuk AC Milan, Ini 4 Klub yang Siap 'Baku Hantam' Demi Antonio Conte

Kamis, 2 Mei 2019 05:55 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Coro Mountana
© marca.com
Conte, manajer Chelsea Copyright: © marca.com
Conte, manajer Chelsea

INDOSPORT.COMAntonio Conte tampaknya akan segera melatih kembali musim depan, setelah empat klub top Eropa siap saling 'baku hantam' demi mendapatkan tanda tangannya.

Antonio Conte seperti diketahui dipecat Chelsea di awal musim 2018/19 meskipun dirinya terbilang memiliki dua musim yang sukses selama melatih The Blues. Setidaknya satu gelar Piala FA dan Liga Primer Inggris berhasil dipersembahkan pelatih berkebangsaan Italia tersebut kepada Chelsea.

Namun konflik dengan manajemen dan beberapa pemain membuat kubu London Biru memutuskan untuk memecatnya di tengah sisa kontraknya yang belum habis.

Meskipun memiliki track record hubungan yang kurang baik dengan Chelsea, bukan berarti tak ada klub yang berminat menggunakan jasanya.

Setidaknya sampai saat ini sudah ada empat klub yang siap memperebutkan tanda tangannya, di antaranya dengan AC Milan, Inter Milan, AS Roma dan yang baru bergabung, Paris Saint-Germain.

Sebelumnya, Conte memang santer diberitakan bakal kembali melatih di Italia, tetapi sampai saat ini belum ada kejelasan kemana dia akan berlabuh.

AC Milan membutuhkan sosok baru di kursi kepelatihan setelah ada banyak nada sumbang menginginkan Gennaro Gattuso lengser dari posisinya. Hal itu dikarenakan AC Milan gagal melaju ke final Coppa Italia dan terseok-seok di Serie A.

Sedangkan Inter Milan dan AS Roma juga membutuhkan pelatih baru usai tidak tampil optimal musim ini. Sementara itu di Prancis, seperti yang dilansir dari Calciomercato, PSG juga memang membutuhkan sosok pelatih seperti Conte untuk bisa memenangkan gelar Liga Champions musim depan..

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT.