Bola Internasional

(BREAKING NEWS) Iker Casillas Dilarikan ke Rumah Sakit karena Serangan Jantung

Rabu, 1 Mei 2019 22:04 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Images
Iker Casillas, kiper FC Porto. Copyright: © Getty Images
Iker Casillas, kiper FC Porto.

INDOSPORT.COM - Kiper klub FC Porto, Iker Casillas, dikabarkan dilarikan ke rumah sakit usai mengalami serangan jantung saat mengikuti latihan tim, Rabu (01/05/19) pagi waktu setempat.

Dilansir dari situs Daily Mirror, kiper 37 tahun yang baru saja menandatangani kontrak baru bersama Porto tersebut, kini dirawat di rumah sakit yang ada di Portugal

Beberapa informasi menyebutkan Casillas sempat mengeluhkan tidak enak badan sebelum sesi latihan. Ia pun dilarikan ke rumah sakit dan didiagnosis mengalami myocardial infarction alias serangan jantung.  

Kabar terbaru menyebutkan eks kiper Timnas Spanyol itu kini sudah mulai pulih dan masih dirawat di rumah sakit. Casillas diperkirakan tak akan turun di sisa pertandingan musim ini. 

Casillas merupakan kiper legendaris yang pernah berjaya bersama Real Madrid. Sepanjang kariernya di El Real, ia sukses meraih lima gelar LaLiga dan tiga Liga Champions. 

Di Timnas Spanyol, Casillas juga sukses besar dengan merengkuh trofi bergengsi seperti Piala Dunia dan Piala Eropa sebagai kapten tim. 

Terus Ikuti Perkembangan Bola Internasional dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%