Liga Inggris

Ngefans dengan Man City, Bocah Korban Tsunami di Indonesia Akhirnya Bertemu Riyad Mahrez

Rabu, 8 Mei 2019 15:15 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© www.bbc.co.uk
Rizky, Bocah Korban Gempa Palu, Saksi Laga Manchester City Vs Leicester City. Copyright: © www.bbc.co.uk
Rizky, Bocah Korban Gempa Palu, Saksi Laga Manchester City Vs Leicester City.

INDOSPORT.COM – Kisah haru nan menginspirasi datang dari Muhamad Rizky, bocah laki-laki berusia 12 tahun yang menjadi korban gempa bumi dan tsunami di Palu yang akhirnya bertemu dengan bintang Manchester City, Riyad Mahrez.

Bencana alam yang terjadi pada 28 September 2018 lalu itu telah meninggalkan duka yang mendalam bagi segenap masyarakat Indonesia, lantaran telah merenggut banyak korban baik luka-luka maupun korban tewas.

Termasuk Rizky, yang sedang menonton Manchester City yang merupakan tim sepak bola kesayangannya di sebuah kafe internet saat bencana tersebut terjadi. Ia berhasil menyelamatkan diri, meski lengannya harus patah.

Kisah Rizky pun jadi salah satu cerita yang diketahui masyarakat Inggris dan menginspirasi mereka termasuk bintang The Sky Blues (julukan Man City), Riyad Mahrez dengan mengirimkan video berisi suntikan semangat plus jersey bertandangan khusus pemain favoritnya.

Tak sampai di situ, pada awal Mei lalu, Rizky bersama sang ayah mendapatkan kesempatan untuk menyaksikan langsung saat tim pemuncak klasemen Liga Primer Inggris tersebut mengalahkan Leicester City dengan skor 1-0 pada 6 Mei 2019 kemarin.

Melansir dari laman BBC News, ia juga turut mengukir momen manisnya dengan menjadi maskot klub kesayangannya dan usai laga berlangsung ia kembali mendapatkan kesempatan bertemu Mahrez secara langsung bahkan memeluknya dengan leluasa.

Bocah lelaki tersebut pun merasa sangat bahagia, di mana ia tak henti-hentinya senyum sumringah dan mengaku pengalamannya tersebut merupakan salah satu momen terbaik dalam hidupnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM