Liga Champions

Ditolak Conte, Roma Ingin Culik Sarri dari London?

Rabu, 8 Mei 2019 22:31 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Yohanes Ishak
© GettyImages
Maurizio Sarri pelatih Chelsea Copyright: © GettyImages
Maurizio Sarri pelatih Chelsea

INDOSPORT.COM – AS Roma kini dikabarkan mengejar tanda tangan pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, pasca-mendapat penolakan dari Antonio Conte.

Roma memang kabarnya sempat ngotot mengejar Conte sebagai pengganti Claudio Ranieri musim depan. Namun sinyal penolakan dari eks pelatih Juventus tersebut tampaknya membuat tim Ibu Kota Italia mengalihkan fokus mereka ke pelatih Chelsea saat ini Maurizio Sarri.

Masa depan Eks pelatih Napoli tersebut di Stamford Bridge musim depan memang masih abu-abu, meskipun sudah berhasil membawa Hazard dkk. mengunci tiket untuk tampil di Liga Champions musim depan.

Selain itu, pelatih juga telah sukses membawa The Blues tampil hingga babak semifinal Liga Europa 2018/19 musim ini dan berpotensi lolos ke babak final jika mereka bisa mengalahkan Eintracht Frankfurt pada pertandingan leg kedua, Jumat (10/05/19) mendatang.

Dilansir dari kanal olahraga The Telegraph, tanda-tanda bakal hengkangnya Sarri musim depan tampak semakin jelas setelah laga kontra Watford pada akhir pekan lalu.

Pelatih berkebangsaan Italia tersebut tak ikut dalam tradisi klub mengitari stadion untuk memberikan apresiasi kepada para fans yang telah datang.

Selain itu, Sarri juga dikabarkan memiliki kedekatan dengan AS Roma, setelah Presiden James Pallotta mengakui sangat tertarik memboyong pria berkacamata tersebut ke kursi manajer tim berjuluk Serigala Ibukota tersebut musim depan.

Sayangnya, hingga saat ini siapa yang akan menjadi pengganti Claudio Ranieri di stadion Olimpico musim depan masih belum jelas, sementara Roma masih berjuang untuk finish di posisi empat besar Serie A Italia 2018/19 agar bisa tampil di Liga Champions musim depan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT