Liga Indonesia

Gara-gara Ini, Djanur Beri Latihan Keras ke Pemain Persebaya di Bulan Ramadan

Rabu, 8 Mei 2019 07:59 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
© Fitra Herdian
Pemain Persebaya saat latihan di Stadion GBT. Copyright: © Fitra Herdian
Pemain Persebaya saat latihan di Stadion GBT.

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya pada Selasa (07/05/19) kemarin kembali menggelar latihan rutin di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), usai libur selama 3 hari. Pada hari pertama latihan, pelatih Persebaya Surabaya Djadjang Nurdjaman langsung menggeber latihan keras kepada sejumlah pemainnya.

Memberikan latihan keras kepada Rendi Irwan dan kolega saat bulan Ramadan tentu ada alasannya. Djanur, sapaan akrab Djajang Nurdjaman, ingin melihat kemampuan pemain-pemainnya mengolah si kulit bundar di bulan ramadan sekaligus beradaptasi.

"Kelihatan dari latihan kali ini, banyak pemain yang kerepotan dalam menerapkan instruksi latihan," kata Djadjang Nurdjaman pada Selasa (7/5/19) di Stadion GBT.

Meskipun Djanur mengatakan pemainnya kerepotan di latihan perdana itu, ia tetap optimisti jika nantinya performa para pemain Persebaya dapat pulih.

"Tidak masalah ini wajar karena latihan di hari pertama puasa," ungkapnya.

"Saya yakin hal seperti ini akan kembali normal lagi dilatihan-latihan kita selanjutnya. Ya, kami perkirakan latihan hari kedua dan selanjutnya bisa normal lagi seperti bulan-bulan sebelumnya," tutup Djanur.

Sementara itu, Djanur mengimbau kepada para pemainnya agar tetap menjaga pola makannya dengan benar di bulan puasa. Asupan gizi yang cukup akan menjadi bekal para pemain Persebaya untuk bertanding di Liga 1 2019 mendatang yang akan bergulir pada 15 Mei 2019.

Seneng-seneng Bareng The Jakmania

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT