Liga Indonesia

Dahsyat! Jika Benar Incar Ezra Walian, Ini Kocek yang Harus Dikeluarkan Persib Bandung

Rabu, 8 Mei 2019 21:22 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Ezra Walian dikaitkan dengan Persib Bandung Copyright: © INDOSPORT
Ezra Walian dikaitkan dengan Persib Bandung

INDOSPORT. COM - Ezra Walian belakangan diisukan akan gabung klub sepak bola Indonesia, Persib Bandung. Berapakah kira-kira harga Ezra Walian?

Sosok Ezra Walian diketahui merupakan pemain yang merumput di Eropa. Pemain berusia 21 tahun tersebut kini tergabung bersama klub Belanda, RKC Waalwijk.

Melihat statusnya yang pernah berkarier di Eropa, harga Ezra Walian untuk klub Indonesia tentu cukup mahal. Bahkan, harga Ezra Walian bisa menyentuh angka miliaran rupiah.

Menurut situs Transfermarkt, harga Ezra Walian saat ini berada di kisaran angka 125 ribu euro. Bila dikonversi ke mata uang Indonesia, berarti harganya sekitar 2 miliar rupiah.

Ezra Walian baru-baru ini memang tengah dikaitkan dengan Persib Bandung. Terutama setelah Persib Bandung berencana menambah pemainnya pada masa bursa transfer jelang Liga 1 2019.

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, mengungkapkan kalau pihak manajemen masih ingin mencari satu pemain lagi. Menurut Umuh Muchtar, pemain yang akan diincar Persib Bandung adalah pemain naturalisasi.

"(Rene Mihelic) Pemain terakhir sepertinya. Tapi tidak menutup kalau ada yang lain, kalau ada naturalisasi bagus, tidak menutup (kemungkinan) ya," jelas Umuh Muchtar seperti dikutip dari situs Viking Persib.

Melihat incaran Persib Bandung tertuju kepada pemain naturalisasi, Ezra Walian jelas bisa masuk ke dalam opsi perekrutan. Tinggal ditunggu saja, siapakah sosok pemain naturalisasi yang ke depannya benar-benar merapat ke Persib Bandung.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya Hanya di INDOSPORT