Liga Indonesia

Gantikan Fabiano Beltrame, Ini 3 Pemain Naturalisasi yang Bisa Diboyong Persib Bandung

Rabu, 8 Mei 2019 18:11 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© ezrawalian
Ezra Walian saat melakukan selebrasi Copyright: © ezrawalian
Ezra Walian saat melakukan selebrasi

INDOSPORT. COM - Persib Bandung sepertinya bisa memasukan sejumlah nama pemain naturalisasi untuk direkrut gantikan Fabiano Beltrame.

Ya, nama Fabiano Beltrame di Persib Bandung kini menjadi sorotan jelang Liga 1 2019. Bagaimana tidak, pasca Persib Bandung mendatangkan Rene Mihelic, status Fabiano Beltrame menjadi mengkhawatirkan.

Persib Bandung kini total memiliki lima pemain asing, yakni Fabiano Beltrame, Rene Mihelic, Bojan Malisic, Ezechiel N'Douassel, dan Artur Gevorkyan. Padahal, dalam regulasi PT Liga Indonesia Baru, setiap klub Liga 1 hanya boleh memiliki empat pemain asing saja.

Nama Fabiano Beltrame sendiri rencananya akan dinaturalisasi demi mengatasi masalah tersebut. Namun, hingga kini belum ada titik terang kalau proses naturalisasi Fabiano Beltrame telah selesai.

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, mengungkapkan, bahwa pihak klub berniat mencari pemain baru lagi. Sosok yang diincar merupakan pemain naturalisasi dan mungkin bertujuan untuk menggantikan posisi Fabiano Beltrame.

"(Rene Mihelic) Pemain terakhir sepertinya. Tapi tidak menutup kalau ada yang lain, kalau ada naturalisasi bagus, tidak menutup (kemungkinan) ya," jelas Umuh Muchtar seperti dikutip dari situs Viking Persib.

Melihat rencana itu, siapa saja kira-kira pemain naturalisasi yang bisa diboyong Persib Bandung? INDOSPORT coba mengulasnya ke dalam rangkuman singkat berikut.