Liga Indonesia

Kirim Kode Keras, Marko Simic Dalam Perjalanan Menuju Jakarta?

Rabu, 8 Mei 2019 18:40 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
© Twitter @Persija_Jkt
Marko Simic berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Home United. Copyright: © Twitter @Persija_Jkt
Marko Simic berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Home United.

INDOSPORT.COM - Bomber Persija Jakarta, Marko Simic, terus mengirim sinyal dirinya segera kembali ke Persija Jakarta. Kini striker kelahiran Kroasia ini mengirim kode dengan mengunggah gambar pesawat dalam sebuah instastory akun instagram pribadinya.

Tentu postingan ini menandakan bahwa Simic sesaat lagi benar-benar kembali ke Persija. Terlebih Persija Jakarta juga sudah memberikan kepastian bahwa Simic tetap menjadi bagian Persija di Liga 1 2019.

Melalui CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus, bahwa Persija sejatinya sudah memberikan tiket pesawat untuk Simic. Pria yang kerap disapa FP ini menilai tiket untuk Simic disiapkan pada hari Kamis (09/05/19) besok.

"Simic fix kami pertahankan. Bahkan kami sudah menyiapkan tiket untuk dia Kamis nanti," ucap Ferry.

Kedatangan Simic kembali ke Persija memang sudah sangat dinanti. Dia diharapkan dapat segera bergabung bersama skuat Macan Kemayoran.

Sosok Simic untuk Persija memang sangat berarti. Tanpa kehadiran Simic, lini depan Persija seakan tumpul. Bahkan Persija sempat menelan kekalahan lima kali secara beruntun. 

Tak hanya itu, Persija juga tersingkir dari berbagai ajang bergengsi. Sebut saja Piala Presiden, Piala AFC mereka gagal. Hanya Piala Indonesia yang menjadi harapan untuk Persija meraih prestasi di ajang pra musim.

Seneng-seneng Bareng The Jakmania

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%