Liga Champions

Kualat Para Mantan! Setelah Duo Eks Liverpool, Mantan Ajax di Tottenham Menyusul?

Rabu, 8 Mei 2019 16:04 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© thefightingcock.co.uk
Mungkinkah eks pemain Ajax yang kini merumput bersama Tottenham tertimpa kisah kualatnya para mantan? Copyright: © thefightingcock.co.uk
Mungkinkah eks pemain Ajax yang kini merumput bersama Tottenham tertimpa kisah kualatnya para mantan?

INDOSPORT.COM - Kisah kualatnya para mantan yang terjadi pada duo eks Liverpool, Philippe Coutinho dan Luis Suarez, sepertinya bisa terulang kepada para eks Ajax Amsterdam di Tottenham Hotspur.

Rabu (8/5/19) dini hari tadi, sebuah epic comeback terjadi dalam laga leg kedua semifinal Liga Champions antara Liverpool vs Barcelona.

The Reds yang tertinggal 0-3 di leg pertama, bisa membalas kekalahan dan lolos ke partai final setelah semalam meraup kemenangan 4-0 atas Barcelona.

Kemenangan Liverpool tersebut, menjadi sangat menyakitkan bagi dua penggawa Barcelona, Philippe Coutinho dan Luis Suarez. Kedua pemain itu dulu pernah menjadi bintang Liverpool, dan kini harus menangis akibat keperkasaan bekas timnya.

Kisah yang sama pun berpotensi terulang dalam laga semifinal lainnya antara Ajax Amsterdam vs Tottenham Hotspur, Kamis (09/05/19) dini hari nanti. Tragedi kualatnya para mantan bisa menimpa sejumlah pemain Tottenham Hotspur.

Ya, skuat Tottenham Hotspur musim ini dihuni oleh beberapa pemain yang dahulu pernah memperkuat Ajax Amsterdam.

Sebut saja, Christian Eriksen, Jan Vertonghen, Davinson Sanchez, dan Toby Alderweireld, dahulu pernah menjadi bintang Ajax Amsterdam dalam kurun waktu yang berbeda.

Keempat pemain itu pun malam nanti bisa didera sakitnya dikalahkan oleh mantan klub. Bagaimana tidak, kondisi agregat skor sementara menunjukan Ajax Amsterdam unggul 1-0 berkat kemenangan di laga leg pertama.

Makin berat lagi, Tottenham Hotspur harus melakoni laga leg keduanya nanti di markas Ajax Amsterdam, Johan Cruyff Arena. Tentu bukan pekerjaan mudah untuk meraih kemenangan minimal 2-1 atas Ajax Amsterdam demi mendapatkan tiket ke partai final.

Patut dinanti, bagaimana potensi kisah kualatnya para mantan ini? Apakah Christian Eriksen, Jan Vertonghen, Davinson Sanchez, dan Toby Alderweireld akan menangis di stadion yang dahulu pernah begitu memuja mereka?

Bertualang ke Tempat Wisata Unik di Malang, Kampung Biru Arema

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%