Bursa Transfer

Matthijs De Ligt Tolak Tawaran Dana Fantastis Manchester United

Rabu, 8 Mei 2019 02:35 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
© Photo by VI Images,Getty Image
Matthijs De Ligt Saat melakukan selebrasi usai memenangi laga melawan Juventus. Copyright: © Photo by VI Images,Getty Image
Matthijs De Ligt Saat melakukan selebrasi usai memenangi laga melawan Juventus.

INDOSPORT.COM – Bintang Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt dikabarkan telah menolak penawaran dengan dana fantastis dari Manchester United untuk bergabung bersama Setan Merah di bursa transfer musim panas 2019 nanti.

De Light memang telah moncer di musim 2018/19 ini, apalagi sukses mengantarkan Ajax hingga babak semifinal Liga Champions dan menjadi salah satu tim yang difavoritkan untuk mengangkat trofi si Kuping Besar.

Hal tersebut tentunya membuat pemain sepak bola berusia 19 tahun itu menjadi incaran sejumlah tim papan atas dunia di bursa transfer yang jatuh pada Juli 2019 nanti, termasuk Barcelona, Manchester United dan beberapa klub lainnya.

Akan tetapi, kapten Ajax tersebut telah menolak penawaran dengan dana fantastis dari Setan Merah. Diketahui tim besutan Ole Gunnar Solskjaer telah menyodorkan penawaran senilai 70,25 juta euro (Rp1,12 triliun) untuk kontrak selama lima tahun.

Selain itu, menurut kabar berita sports dari Mirror, tim yang berbasis di Manchester tersebut juga menawarkan gaji senilai 15,2 juta euro atau setara dengan Rp243 miliar.

Namun, De Ligt dikabarkan menyuruh sang agen, Mino Raiola untuk menolak kucuran dana fantastis tersebut karena tidak minat untuk bergabung bersama Paul Pogba dkk di Old Trafford.

Bisa saja pernyataan tak inginnya itu lantaran Manchester United gagal kembali bersaing di Liga Champions musim depan, dan terseok-seok diperingkat keenam Liga Primer Inggris 2018/19.

Terus Ikuti Berita Bursa Transfer Sepak Bola Hanya di INDOSPORT