Liga Indonesia

Sapa Bobotoh, Rene Mihelic Sebut Persib Tim Besar di Asia

Selasa, 7 Mei 2019 17:52 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Arif Rahman/INDOSPORT
Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) memperkenalkan Rene Mihelic sebagai pemain Persib di 1933 Dapur & Kopi, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (07/05/2019). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) memperkenalkan Rene Mihelic sebagai pemain Persib di 1933 Dapur & Kopi, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (07/05/2019).

INDOSPORT.COM - Pemain asing asal Slovenia, Rene Mihelic langsung menyapa Bobotoh saat diperkenalkan Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) kepada awak media di 1933 Dapur & Kopi, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (07/05/19). 

Menurut Rene, kedatangannya ke Bandung untuk memperkuat tim Persib Bandung, yang akan berlaga di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 2019. 

"Nama saya Rene. Halo Bobotoh, saya datang ke Persib, akan bermain untuk Persib," kata Rene mengawali pembicaraan kepada media di 1933 Dapur & Kopi, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (07/05/19). 

Pemain berusia 30 tahun ini mengaku senang, bisa datang ke Bandung dan bergabung dengan Persib. Menurutnya, tim  sepak bola berjuluk Maung Bandung ini merupakan klub besar yang memiliki suporter yang sangat loyal. 

"Saya senang datang ke sini, karena ini tim besar, tim yang paling besar di Indonesia maupun Asia, mereka punya pendukung terbaik di Asia," tegas Rene.

Mantan pemain Delhi Dynamos dan Chennaiyin FC ini mengungkapkan, siap menjawab kepercayaan yang diberikan manajemen serta pelatih, dengan menampilkan permainan terbaiknya dan membawa skuat Maung Bandung berprestasi. 

"Dan saya senang bergabung, saya harap saya bisa membawa juara," tegasnya. 

Bergabungnya Rene, membuat slot pemain asing di Persib terpenuhi. Meski begitu, saat ini Maung Bandung masih menunggu proses naturalisasi Fabiano Beltrame, yang hingga hari ini masih belum rampung.

Muhammad Zohri Buka-bukaan Usai Jadi Manusia Tercepat Indonesia

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT