Liga Indonesia

Resmi ke Persib, Rene Mihelic Akan Pakai Nomor Punggung Tak Lazim

Selasa, 7 Mei 2019 16:15 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Diperkenalkan sebagai pemain Asing terbaru Persib Bandung menjelang kick-off Liga 1 2019, Rene Mihelic akan menggunakan nomor punggung yang tak lazim.

Selepas mendarat di Bandara Husein Sastranegara, Bandung, Selasa (7/5/19) sekitar pukul 12.55 WIB, Mihelic langsung diperkenalkan menggunakan jersey biru kebanggaan Persib.

Bahkan dalam kemunculannya di hadapan publik Bandung, Mihelic sudah mengenakan jersey kandang Persib, yang dipadukannya dalam tampilan casual bercelana jeans.

Dalam sebuah rekaman yang tersebar di dunia maya, jersey yang dikenakan Mihelic bahkan sudah lengkap dengan nomor punggung. Kemungkinan nomor tersebut akan menjadi identitasnya di Liga 1 2019.

Menariknya, angka yang dipilih terbilang tak lazim dikenakan oleh pemain sepak bola kebanyakan, yakni nomor punggung 82.


Nomor punggung 82 saat ini memang tak sedang dimiliki oleh siapa pun di Persib. Setelah pada musim 2017 lalu terakhir dipakai oleh pemain asli Jawa Barat yang kini menjabat duta Akademi Persib, Tantan.

Seneng-seneng Bareng The Jakmania

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT