Liga Champions

Messi Ditempeleng, Giliran Suarez Perlihatkan 2 Kebobrokan dalam Laga Liverpool vs Barcelona

Rabu, 8 Mei 2019 08:55 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Lanjar Wiratri
© Twitter.comSMFutbol
Luis Suarez dianggap melakukan diving saat melawan Liverpool di semifinal leg kedua Liga Champions 2018/19. Copyright: © Twitter.comSMFutbol
Luis Suarez dianggap melakukan diving saat melawan Liverpool di semifinal leg kedua Liga Champions 2018/19.

INDOSPORT.COM – Nasib kurang mujur tidak hanya menimpa Lionel Messi, Luis Suarez turut merasakan hal senada pada leg 2 babak semifinal Liga Champions 2018/19 Liverpool vs Barcelona, Rabu (08/05/19) dini hari WIB, di Stadion Anfield.

Messi yang gagal mencetak gol sepanjang 90 menit pertandingan mendapatkan tempelengan dari bek sayap Liverpool, Andrew Robertson.

Namun demikian, wasit Cuneyt Cakir yang memimpin laga tidak menganggapnya sebagai sebuah pelanggaran bahkan juga tidak memberikan kartu kuning.

Suarez juga mengalami nasib yang kurang baik. Mantan pemain Liverpool tersebut tidak mampu berbuat banyak saat kembali ke Anfield.

Ia bahkan menunjukkan kebobrokannya saat menghadapi barisan pertahanan Liverpool. Dalam suatu momen, Suarez tersandung kaki Robertson saat hendak mencari ruang.

Bola yang dikirimkan ke tengah justru gagal disambut Arturo Vidal yang kehilangan momen sepersekian detik dan akhirnya malah mendorong bola ke belakang dengan back heel.

Selain itu, Suarez kembali mempertontonkan kelihaiannya dalam melakukan diving. Ia terlihat terjatuh seusai berduel dengan Virgil van Dijk.

Menurut situs berita sport, Whoscored, Suarez hanya melepaskan 1 tembakan mengarah ke gawang. Minimnya peluang yang didapat Suarez membuatnya hanya memperoleh rating sebesar 5,85.

Seneng-seneng Bareng The Jakmania

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Champions dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM