Liga Champions

Acuhkan Liga Champions, Cristiano Ronaldo Sibuk Jadi Tukang Bangunan

Kamis, 9 Mei 2019 07:18 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© MARCO BERTORELLO/AFP/Getty Images
Ekspresi kecewa Ronaldo ketika Juventus melakoni laga kontra Torino Copyright: © MARCO BERTORELLO/AFP/Getty Images
Ekspresi kecewa Ronaldo ketika Juventus melakoni laga kontra Torino

INDOSPORT.COM - Meski Juventus sudah tersingkir dari Liga Champions, nama megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, tetap saja dikait-kaitkan dengan ajang bergengsi tersebut.

Bagaimana tidak, tahun lalu Cristiano Ronaldo turut andil dalam kemenangan Real Madrid dalam tiga partai pamungkas di Liga Champions terakhir.

Ronaldo juga menceploskan dua gol pada partai final 2017 kala Madrid mengalahkan Juventus 4-1. Pantas saja jika CR7 tetap menjadi perbincangan meski untuk pertama kalinya sejak 2013 ia tidak bertanding di final Liga champions.

Sementara itu Liverpool baru saja menggenggam tiket final setelah mengalahkan Barcelona dengan skor 4-0 di leg kedua, Rabu (8/5/2019).

Namun, tampaknya Cristiano Ronaldo tidak tertarik dengan pertandingan itu. Ronaldo justru tengah disibukkan dengan hotel barunya yang akan dibuka di Maroko pada awal 2020 mendatang.

Pemain asal portugal itu mengajak tunangan dan putra sulungnya untuk survey tempat dimana hotel tersebut akan dibangun.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

Uniknya, keluarga Cristiano Ronaldo tampak kompak berbusana seperti tukang bangunan. "Kunjungan ke Pestana CR7 Marrakech yang akan segera dibuka pada 2020. Hotel kami yang selanjutnya dan paling menarik," tulis Ronaldo di Instagram.

Ikuti terus berita sepak bola Internasional dan sepak bola lainnya hanya di INDOSPORT.COM.