Liga Indonesia

Apa yang Dilakukan Rene Mihelic Saat Latihan Perdana Bareng Persib?

Kamis, 9 Mei 2019 09:15 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Rekrutan baru milik klub sepak bola Indonesia Persib Bandung asal Slovenia, Rene Mihelic mengikuti latihan perdana dengan skuat Pangeran Biru pada hari Rabu (08/05/19) di Lapangan Saraga ITB, Kota Bandung.

Ia mengikuti latihan setelah sebelumnya diperkenalkan secara resmi satu hari sebelumnya oleh manajemen klub tersebut.

Pemain yang musim lalu bermain di kasta tertinggi sepak bola India ini terlihat diperkenalkan oleh pelatih kepala Robert Rene Alberts ke rekan-rekan barunya di Persib. Selain diperkenalkan, Mihelic juga nampak akrab dengan Bojan Malisic saat kedunya terlihat berdiskusi secara santai dengan sesama pemain yang berasal dari Eropa Timur.

Selain dengan Malisic, ia juga terlihat mendapat arahan langsung dari pelatih kepala Rene Alberts dalam beberapa sesi.

Dalam latihan perdana tersebut, ia nampak mengenakan nomor 88 di jersey latihan yang ia kenakan seperti nampak di unggahan media sosial resmi Instagram @persib_official.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by PERSIB (@persib_official) on

Pemain yang pernah memperkuat Timnas Slovenia sebanyak tiga kali penampilan ini juga terlihat mengikuti sesi game dengan rekan-rekannya sore kemarin, selain itu Mihelic juga tampak enjoy dengan memainkan timang-timang bola sendiri saat istirahat latihan.

Mihelic menjadi rekrutan asing terakhir Persib setelah sebelumnya tim Maung Bandung telah memiliki Bojan Malisic, Ezheciel N’Douassel dan Artur Gevorkyan. Sebenarnya mereka masih memiliki pemain asing lainnya yakni Fabio Beltrame namun hingga kini ia masih mengurus status menjadi pemain naturaliasasi.

Persib dijadwalkan akan menjamu Persipura Jayapura dalam laga perdana Liga 1 2019 pada Sabtu (18/05/19) malam. Laga kemungkinan besar akan dilangsungkan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Liverpool Comeback Again, Saatnya Juara! 

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM