Begini Ekspresi Kaget dan Kocak Neymar saat Dihampiri 'Jin' Aladdin

Kamis, 9 Mei 2019 18:29 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Sports Keeda
Pemain Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, kedatangan 'jin' dari film Aladdin. Copyright: © Sports Keeda
Pemain Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, kedatangan 'jin' dari film Aladdin.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, mengunggah video di akun Instagram pribadinya yang memperlihatkan pertemuan tak terduga dengan Will Smith, si 'Ginny' dalam film Disney Aladdin.

Dalam video tersebut, Neymar terlihat tengah duduk santai sembari menelepon seseorang. Namun, begitu melihat kedatangan Will Smith, pemain berusia 27 tahun tersebut langsung menutup teleponnya dengan ekspresi tak percaya.

Mereka berdua langsung berpelukan cukup lama dan berjabat tangan bak sahabat yang baru bertemu. Neymar juga sempat menyeka matanya, mengindikasikan ia menangis saking senangnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by 3n310ta 🇧🇷 👻 neymarjr (@neymarjr) on

"Salah satu hari terbaik dalam hidupku. Aku sangat senang bertemu denganmu, kawan @willsmith kau adalah yang terbaik. Terima kasih @otro #aladdin," tulis Neymar.

Tampaknya, pihak OTRO telah bekerja sama dengan Will Smith untuk memberi kejutan pada Neymar yang saat itu ada di sana. Itulah alasan kenapa pemain PSG tersebut berterima kasih pada OTRO.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by OTRO (@otro) on

Pihak akun OTRO juga mengunggah video lain Neymar dan Will Smith. Dalam video tersebut, Neymar mengucapkan terima kasih pada OTRO dan tertawa lebar bersama aktor kawak Hollywood itu.

Will Smith sendiri juga tidak asing lagi dengan dunia sepak bola. Bintang film Men in Black tersebut juga sempat berpartisipasi dalam lagu tema Piala Dunia 2018 yang berjudul Live It Up bersama Nicky Jam dan Era Istrefi.

Ikuti Terus Perkembangan Berita Sepak Bola dan Berita Sportainment Hanya di INDOSPORT.COM