Bursa Transfer

Berbatov: Real Madrid Bakal Jadi Neraka Bagi Eriksen

Kamis, 9 Mei 2019 10:13 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Celebrity Net Worth
Dimitar Berbatov saat masih berseragam Pirin Blagoevgrad. Copyright: © Celebrity Net Worth
Dimitar Berbatov saat masih berseragam Pirin Blagoevgrad.

INDOSPORT.COM - Mantan striker klub sepak bola Tottenham Hotspur, Dimitar Berbatov, berpendapat bahwa niat Christian Eriksen untuk pindah ke Real Madrid adalah kesalahan besar.

Sebelumnya, beredar kabar bahwa Christian Eriksen yang saat ini membela Tottenham sebagai gelandang, secara terbuka setuju untuk bergabung dengan Los Blanchos. Namun, pembicaraan terkait harga pemain sepak boa tersebut masih belum dilakukan.

Namun, Berbatov tampaknya tidak setuju dengan keputusan Eriksen tersebut. Ia bahkan membawa nama Gareth Bale yang juga pindah ke Real Madrid dari Tottenham seperti dilansir dari laman portal berita Daily Star.

"Eriksen harus bertanya pada dirinya sendiri apakah dia bisa bahagia di sana. Coba lihat Gareth Bale. Dia pergi dari Tottenham ke Real Madrid tapi justru dapat kritikan," ujar sosok berusia 38 tahun itu.

"Gareth Bale seharusnya menjadi pahlawan bagi Real Madrid, tapi orang-orang tetap tidak menyukainya. Lantas, apa untungnya buat dia pindah klub sepak bola," lanjutnya.

"Mungkin menurutmu (Eriksen) jadi bagian dari Real Madrid akan membawamu pada kesuksesan, tapi kalau aku jadi dirimu, aku akan berpikir, apakah aku akan sering dimainkan di sana," pungkas Berbatov.

Terlepas dari apakah Eriksen akan sering dimainkan atau tidak, Real Madrid membutuhkan pemain berkelas untuk lebih kompetitif di LaLiga Spanyol 2019/20 dan Liga Champions 2019/20.

Ikuti Terus Perkembangan Berita Bursa Transfer Sepak Bola Hanya di INDOSPORT.COM