Liga Champions

Detik-detik Noussair Mazraoui Buka Puasa di Laga Ajax Amsterdam vs Tottenham

Kamis, 9 Mei 2019 07:25 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Twitter.com/TwitterMoments
Noussair Mazroui berbuka puasa saat laga Ajax vs Tottenham Hotspur memasuki menit ke-24. Copyright: © Twitter.com/TwitterMoments
Noussair Mazroui berbuka puasa saat laga Ajax vs Tottenham Hotspur memasuki menit ke-24.

INDOSPORT.COM – Dua pemain klub sepak bola Ajax Amsterdam, Hakim Ziyech dan Noussair Mazraoui, berbuka puasa saat laga melawan Tottenham Hotspur pada semifinal leg 2 Liga Champions 2018/19, Kamis (09/05/19), di Johan Cruyff Arena.

Selama pertandingan, dua pemain Ajax, Ziyech dan Mazraoui, melangsungkan ibadah puasa. Mereka berdua harus menunggu sampai menit ke-24 untuk menunggu waktu berbuka.

Mazraoui yang hendak berbuka puasa terlihat mengeluarkan kantong saset makanan berenergi saat berada di sudut lapangan.

Tanpa berpikir panjang Mazraoui dan Ziyech langsung mengonsumsinya sambil berjalan santai di atas lapangan. Setelah buka puasa, Ziyech tampaknya mendapatkan tenaga ‘tambahan’.

Sepuluh menit berselang, Ziyech mampu mencetak gol dan menggandakan keunggulan Ajax atas Tottenham lewat tembakan kaki kiri dari dalam kotak penalti.

Sayangnya, Ajax gagal mempertahankan keunggulan agregat 3-0 di babak kedua. Lucas Moura menjadi mimpi buruk pasukan Erik ten Hag dengan mencetak hattrick.

Gol dramatis Lucas Moura pada menit ke-96 mengantarkan Tottenham ke final pada 1 Juni 2019 nanti di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid.

Liverpool Comeback Again, Saatnya Juara! 

Ikuti Terus Berita Olahraga Sepak Bola Liga Champions dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

1