Liga Indonesia

Disambut Meriah, Ini Video Detik-detik Tibanya Simic di Jakarta

Kamis, 9 Mei 2019 22:37 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Yohanes Ishak
© Muhammad Nabil/INDOSPORT
Senyum Marco Simic setelah selesai melakukan latihan sore tadi Copyright: © Muhammad Nabil/INDOSPORT
Senyum Marco Simic setelah selesai melakukan latihan sore tadi

INDOSPORT.COM - Kembali ke Jakarta usai tertahan selama hampir tiga bulan di Australia, Marko Simic disambut meriah di Bandara Soekarno-Hatta, Kamis (09/05/19).

Seperti diketahui sebelumnya, pihak Persija Jakarta memang tak memberikan sambutan spesial kepada Simic. Namun klub berjuluk Macan Kemayoran itu tetap mengirimkan perwakilannya, bahkan sempat membuatkan video live streaming kedatangan Simic di Bandara.

Dalam video yang disiarkan langsung Persija jakarta lewat kanal youtubennya, Simic terlihat muncul setelah beberapa penumpang lainnya keluar. Sambutan pun langsung berbeda seusai munculnya Simic. 

Pengamanan pihak Bandara mengiringi Simic, bersamaan dengan munculnya chat dari beberapa Jakmania yang datang untuk menyambut penyerang asal Kroasia itu.

Simic pun terlihat begitu sumringah mendapatkan sambutan tersebut dan sempat meladeni beberapa Jakmania yang ingin berfoto dengannya.

Hingga Simic masuk ke mobil hendak meninggalkan Bandara, beberapa Jakmania bahkan masih sempat mencoba berjabat tangan dan meminta foto dengannya. Selain juga beberapa diantaranya yang masih terus melantunkan chant untuk pemain pujaannya itu. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT