Liga Indonesia

Eks Pemain Semen Padang Ini Ternyata Kenal dengan Lucas Moura Pahlawan Tottenham

Kamis, 9 Mei 2019 15:45 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Indra Citra Sena
© Dan Mullan/GettyImages
Lucas Moura menjadi aktor kemenangan Tottenham Hotspur atas Ajax Amsterdam. Copyright: © Dan Mullan/GettyImages
Lucas Moura menjadi aktor kemenangan Tottenham Hotspur atas Ajax Amsterdam.

INDOSPORT.COM - Torehan hattrick Lucas Moura berhasil meloloskan Tottenham Hotspur ke final Liga Champions 2018/19. Siapa sangka Moura bersahabat dengan mantan pemain Semen Padang, Nildo Victor Juffo.

Baru-baru ini Juffo membagikan foto bersama Lucas Moura ketika masih berada di Brasil melalui akun Twitter pribadinya, @nvjuffo. Hal ini sekaligus menunjukkan bahwa mereka berdua bersahabat.

Keterangan foto itu juga memperlihatkan bahwa Juffo sangat bangga dengan hasil yang ditorehkan Moura karena berhasil menyelamatkan Tottenham setelah sempat tertinggal 0-2 dari Ajax Amsterdam, Kamis (10/5/19) dini hari tadi.

“Waktu yang telah ditetapkan Tuhan memang sempurna, betapa hebat aksi yang dilakukan teman saya. Sungguh mengagumkan. Saya sampai tak bisa berkata-kata lagi,” tulis Juffo dalam bahasa Brasil.

Dua pemain asal Brasil ini kemudian memutuskan untuk sama-sama menekuni sepak bola ini, namun sayang karier Juffo untuk sementara harus terhenti lantaran mengalami cedera panjang yang membutuhkan waktu pemulihan lumayan lama.

Pihak Semen Padang pun dengan terpaksa memutuskan kontrak Juffo agar pesepak bola kelahiran 24 Februari 1993 itu bisa kembali ke negara asalnya untuk menjalani pemulihan.

Rully Nere Pusing Ada Pemain Timnas Putri Mendadak Hamil

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%